Loading...

Gol Tunggal Bagas Bawa Kedungarum ke Grand Final Gala Desa Taruna Wibawa

    

KUNINGAN (OKE)- Tim Desa Kedungarum harus berterimakasih kepada Bagas usai gol tunggal pada babak pertama membawa pasukan biru kuning ke grand final  Gala Desa Taruna Wibawa  Ciomas Cup 2023. 

Duel seru Kedungarum Vs Mandalajaya  berlangsung di  Desa Ciomas Kecamatan Ciawigebang di Lapangan Jagabaya pada Jumat (28/4/2023). Jajang Cs akan menunggu pemenang Gesit Ciomas melawan Putra Pakuan Cikandang yang akan bertanding pada Sabtu (29/4/2023).

Sejak pluit dibunyikan oleh wasit  kedua tim saling jual beli serangan. Gol Bagas sendiri tercipta melalui serangan balik dari sayap kiri, bola yang ada di kaki Jajang diumpan ke kotak penalti dan tanpa kesulitan Bagas menceploskan bola ke gawang Mandala.

Di babak kedua Coach Pepen dari Mandala terus memasukan pemain tapi lag-lagi gagal menciptakan gol sehingga impian juara gala desa kandas. Kemenangan  Kedungarum langsung disambut gembira termasuk oleh Kades Syarif.

"Alhamdulillah kita menang dan lolos ke final. Ini hasil kerja keras. Mudah-mudahan kita  bisa juara," ujarnya.

Sementara itu, Coach Pepen mengaku, timnya kecolongan sehingga sulit bangkit. Secara permainan menurunya sangat berimbang. 

Sekadar informasi  usai lebaran turnamen sepakbola digelar di tiap desa di Kabupaten Kuningan. Turnamen digelar mulai dari tingkat dusun hingga desa. 
Untuk di Desa Ciomas Kecamatan Ciawigebang dihelat antar desa yang berlangsung di Lapangan Jagabaya.

Total ada delapan tim yang berlaga di gala desa bertajuk Karang Taruna Wibawa Mukti Ciomas Cup 2023. Mereka adalah Ciomas, Mandalajaya, Pagundan, Pakembangan, Baok, Kedungarum, Cikandang dan Cinagara.

"Sistem gugur dengan dibagi dua grup A dan B. Turnamen digelar mulai Senin 24 April hingga 1 Mei 2023. Turnamen ini bagian dari silaturahmi pasca lebaran," ujar Panpel Iman Rismana SPd, Minggu (23/4/2023).

Diterangkan, untuk grup A dihuni Cinagara, Mandala, Pagundan dan Kedungarum. Sedangkan, grup B ada Ciomas, Baok, Pakembangan dan Cikandang.


Berikut Jadwal Lengkapnya:

Senin 24 April 2023 Pukul 15.30 WIB Cinagara Vs Mandala Grup A 0-2 (Kuntet dan Diky)

Selasa 25 April 2023  Pukul 15.30 WIB Ciomas Vs Baok Grup B 3-1 Adu Penalti

Rabu 26 April 2023 Pukul 15.30 WIB Pagundan Vs Kedungarum Grup A 1-2 (Sadli)- Jajang dan 

Kamis 27 April 2023 Pukul 15.30 WIB Pakembangan Vs Cikandang Grup B 0-3 (Rio brace, Doni)


Semi Final Jumat 28 April 2023 Kedungarum Vs Mandala 1-0 Bagas

1. Ciomas

2. Mandalajaya

3. Pagundan

4. Pakembangan

5. Baok

6. Kedungarum

7. Cikandang

8. Cinagara

8 tim yang mengikuti karang taruna wibawa mukti ciomas cup 2023

1. Ciomas

2. Mandalajaya

3. Pagundan

4. Pakembangan

5. Baok

6. Kedungarum

7. Cikandang

8. Cinagara

Posting Komentar untuk "Gol Tunggal Bagas Bawa Kedungarum ke Grand Final Gala Desa Taruna Wibawa"