Loading...

Sempat Dinyatakan Hilang, Perempuan Cantik Asal Sangkanurip Ditemukan Diluar Jawa Barat

KUNINGAN (OKE)- Laman medsos di Kabupaten Kuningan diramaikan dengan hilangnya perempuan cantik berumur 30 tahun asal Desa Sangkanurip Kecamatan Cigandamekar. Perempuan itu bernama Pepi Septianingsih.

Ibu dua anak itu pergi pada Sabtu (15/4/2023)  pukul 11.00 WIB dan hanya pamitan kepada dua orang anaknya untuk pergi bersama temannya. Pepi pergi menggunakan motor Honda Vario warna hitam Nopol E 3994 YBB.

Pada saat pergi ia sendiri menggunakan hijab bermotif, wajah menggunakan make-up,jaket tebal warna cream berbulu, celana hitam, dan sepatu berwarna putih. Meski pergi dari pagi hingga sore hari ia tidak jua pulang.

Hal ini membuat pihak keluarga panik dan menyebar foto korban ketiap medsos. Kabar hilangnya korban viral dan kuninganoke.com mencoba mengkonfirmasi ke nomor Didin pada Senin (17/4/20223) shubuh.

Ternyata Didin memberikan kabar bahwa Pepi baru   ditemukan di Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah. Diterangkan Pepi menjadi korban hipnotis ketika beres solat di Masjid At-Taqwa Cirebon.

"Pada saat beres salat Pepi ada yang menepuk badannya, setelah itu seperti tidak sadar dan dibawa ke mobil. Setelah perhiasannya diambil korban ditinggal di jalan dan diselamatkan oleh warga," ujar Didin.

Pepi sendiri langsung dijemput ke Kebumen setelah menelpon ke pihak keluarga. Untungnya  motor sendiri masih ada karena dibawa ke mobil.

"Sekarang lagi pulang ke Kuningan," pungkas Didin.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Sempat Dinyatakan Hilang, Perempuan Cantik Asal Sangkanurip Ditemukan Diluar Jawa Barat"