Loading...

Berjaga Siang Malam di Pos Pengamanan, Bupati Berikan Bingkisan Kepada Petugas

KUNINGAN (OKE)- Bupati Kuningan H Acep Purnama bersama Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam rangka cipta  kondisi dan stabilitas wilayah, pada hari ini Kamis (20/4/2023) melaksanakan monitoring pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H diberbagai titik di wilayah Kuningan. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Kuningan H.Acep Purnama,SH.MH. Lokasi rute monitoring antara lain, Pos Pam Terpadu Taman Kota – Ow Waduk Darma – Pos Pam Darma- Palutungan – Ow Sagooff – Pos Pertigaan Mulya Asih- Desa Puncak – Cileuleuy  – Pos Pam Bojong- Pos Pam Tugu Ikan Cilimus – Pos Pam Pasar Ciawigebang.

Turut hadir dalam Monitoring Forkopimda Kuningan,Kaporles Kuningan AKBP Willy Andrian, S.I.K. Dandim 0615 Letkol Inf Bambang Kurniawan, SE., MA, Sekda  Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si.

Kemudian, Kepala Dinas Perhubungan H. Muhamad Mutofid, SH., Mt, Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Permana, S.Stp, Kepala Satpol PP Drs. Agus Basuki, M.S.I. serta Kepala Bagian Prokompim Deni Komara,S.IP. M.Si.

Bupati berpesan kepada para petugas pos agar menjaga kesehatan, dan memberikan wejangan kepada para pemudik di jalan agar berhati-hati dalam membawa kendaraan, kalau ada yang mengantuk beristirahat lah sejenak jangan sampai memaksakan membawa kendaraan.

Masih dikatakan Acep monitoring dilaksanakan untuk melihat persiapan tim medis dan ambulan yang disiapkan untuk 24 jam pelayanan. Disamping itu pada pos pengamanan juga dilengkapi data kunjungan pemudik yang mendapatkan pelayanan kesehatan dan berapa jumlah kecelakaan yang terjadi. 

"Sehingga bisa didapatkan data berapa jumlah pemudik yang menggunakan akses pos pengamanan tersebut,"ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga diberikan bingkisan kepada para petugas. Hal ini sebagai bentuk perhatian kepada mereka yang sudah berkerja siang malam. (rdk)

Posting Komentar untuk "Berjaga Siang Malam di Pos Pengamanan, Bupati Berikan Bingkisan Kepada Petugas"