Loading...

Alami Kecelakaan, Mobil Putih Terbalik

KUNINGAN (OKE)- Pengendara yang melintas di jalur Cirendang-Cigugur dikejutkan dengan terjadi kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobil mini bus warna putih terjungkal di sebelah timur lapangan sepakbola Desa Gunungkeling Kecamatan Cigugur.

Dari keterangan Andi warga setempat,insiden kecelakaan terjadi pada Jumat (28/4/2023) pukul 14.30 WIB. Dari insiden tersebut tidak ada korban jiwa hanya menyebabkan arus lalu lintas menjadi terganggu.

Dengan sigap warga langsung  laporan ke pihak kepolisian dan petugas pun langsung datang sehingga arus lalu lintas bisa diatasi . Warga yang penasaran dengan insiden tersebut banyak berdatang ke TKP.

"Mobil terbalik dan bagian depan yang mengalami kerusakan. Alhamdulilah tidak ada korban dalam peristiwa ini. Pihak kepolisian pun sudah di TKP sehingga arus menjadi lancar," ujarnya.

Sekadar informasi, jalur tersebut memang rawan kecelakaan selain jalan agak menurun kalau dari arah Cigugur. Sedangkan dari arah Cirendang menanjak. Jalur ini merupakan salah satu jalur rawan.

Dari catatan kuninganoke.com, beberapa tahun kebelakang pernah terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban tewas karena terlindas mobil. Pengendara motor itu oleh sehingga terjadi benturan keras.

Hingga berita ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian  karena masih sibuk mengatur arus lalu lintas dan juga olah TKP. Jalur Cirendang-Cigugur sendiri merupakan jalan nasional sehingga banyak kendaraan yang melintas. (rdk)

Posting Komentar untuk "Alami Kecelakaan, Mobil Putih Terbalik "