Loading...

Dapat Bingkisan Dari Kodim, Anak Yatim: Terima Kasih Pak Dandim !

KUNINGAN (OKE)- Membuat orang bahagia di bulan puasa itu pahalanya sangat besar. Hal ini sangat disadari oleh Kodim 0615/ Kuningan. Mereka pada Senin (17/4/2023) memberikan bingkisan kepada anak yatim yang ada di Kecamatan Lebakwangi.

Pembagian paket makanan dan juga kebutuhan untuk lebaran diserahkan Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Bambanng Kurnianwan  kepada anak yatim yang berada di wilayah  Koramil 1512/Lebakwangi.

Dandim menyerahkan bantuan didampingi oleh Ketua Pesit KCK Cabng XXVI Ny Jija Bambang Kurniawan. Pada anak yatim sendiri tampak sumringah, mereka merasa tidak sendiri menjelang lebaran, karena ternyata ada yang peduli.  

"Bantuan jelang lebaran ini minimal bisa meringankan beban anak-anak yatim Biasanya kan mereka juga ingin sesuatu jelang lebaran dan kami wujudkan,"jelasnya.

Bukan masalah besar atau kecil tapi niat peduli dan memperhatikan mereka karena memang berat kehidupan mereka ditinggal oleh sang ayah. Mudah-mudahan mereka nanti bisa mencapai cita-cita sehingga menjadi anak yang sukses.

"Bukan hanya untuk anak yatim yang ada di Koramil Lebakwangi tapi juga di Koramil lain. Harus diingat berbagi di bulan puasa pahalanya besar dan disetiap rejeki kita ada hak mereka," pungkasnya. (dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Dapat Bingkisan Dari Kodim, Anak Yatim: Terima Kasih Pak Dandim !"