Loading...

Berlangsung Seru, PT Zain Tour and Travel dan Karang Taruna Desa Cikupa Gelar Turnamen Bulutangkis


KUNINGAN (OKE)- Desa Cikupa  Dan PT Zain Tour and Travel Umroh  Bersama Karang Taruna Desa Cikupa menggelar kegiatan tournament Bulutangkis tahun 2023. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari raya Idul Fitri  pada hari Rabu dan kamis, (26 -27 April 2023).

Turnamen bulutangkis yang bertempat di Gelanggang Olahraga CIKUPA (BBI) ini diawali dengan prosesi pembukaan yang didahului oleh laporan panitia penyelenggara yang disampaikan oleh Koordinator  kegiatan  Nunu setia Nugraha S.Pd. 

“Turnamen ini diikuti oleh 29 pasangan Ganda Putra dari Seluruh Kecamatan Darma”, ungkapnya

Usai pembacaan laporan panitia penyelenggara kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Cikupa  Meli Pemilia S.S Dalam sambutannya, Meli menyampaikan olahraga badminton merupakan olahraga yang begitu diminati di seluruh kalangan. 

Selain minat, dalam bidang ini juga begitu banyak potensi terpendam. Dan untuk itulah salah satu tujuan  mengadakan turnamen ini yaitu untuk menggali potensi di lingkungan Kecamatan Darma Khususnya Cikupa.

Turnamen badminton ini juga diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian acara untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri  

“Kami berharap setiap peserta dan penonton dapat bersikap sportif dan tidak mudah terprovokasi, selain itu dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi antar Desa Se-Kecamatan Darma,” Sekaligus membuka acara secara Resmi

Dikonfirmasi usai pembukaan,  Ustad Muhammad Rais Selaku Direktur PT Zain Tour and Travel di dampingi H Dani selaku Kepala Cabang Zain Tour wilayah Kuningan menyampaikan apa yang hendak dicapai melalui kegiatan ini.

Diterangkan, Turnamen Badminton ini merupakan rangkaian kegiatan Silaturahmi, dalam membangun kesehatan dan sinergi, diikuti seluruh Pemain Se-kecamatan Darma yg berjumlah 29 tim di lingkungan Desa Se-kecamatan Darma. 

Harapannya kedepan mampu memberikan permainan Yang Seru dan tentunya menggembirakan. Selain pertandingan hari ini, akan dilanjutkan juga selama 2 hari sampai ke babak final dan penentuan juara 1,2,3 dan 4

"Turnamen ini menjadi momentum untuk menjaga daya kebugaran seluruh Pemain Desa Se-kecamatan Darma sekaligus mempererat hubungan emosional antar Pemain Sek kecamatan Darma 

Insyaallah akan terus berlanjut,PT Zain Tour and Travel akan terus mengadakan kegiatan kegiatan yang tentunya positif untuk mencari cikal bakal atau penerus Badminton kedepan.

Adapun pemenang untuk juara 

1.Gr Ade & Engkos

2.Deded & Ade

3. Pandu & Gigin

4.Rifki & 

Dilanjutkan laga Exsibiton antar pemain Tarkam Dari Majalengka, Bandung dan Kuningan. Dan pemain Kuningan berhasil menjadi juara pertama dalam pertandingan tersebut. (rdk)

Posting Komentar untuk "Berlangsung Seru, PT Zain Tour and Travel dan Karang Taruna Desa Cikupa Gelar Turnamen Bulutangkis "