Loading...

Seru dan Menegangkan, Lakemba Juara Fourfeo Australian Cup Karena Menang Selisih Gol

 

KUNINGAN (OKE)- Sempat kalah adu penalti di laga pertama, Lakemba FC secara dramatis menjadi  Juara Fourfeo Australian Cup U-17 setelah menang selisih gol atas Mandala FC yang merupakan wakil dari Kabupaten Majalengka.

Juara ini pun menjadi kado terindah bagi Sport Presiden  Lakemba FC Mr Ghazi Sangari and Team yang sengaja datang dari Australia. Lakemba sendiri merupakan salah satu wilayah yang ada di negeri Kanguru.

Fourfeo yang berlangsung di lapangan Jakerti Jaya Muda Desa Sindangsari Kecamatan Luragung, Sabtu (29/4/2023)  merupakan bertanding bergengsi.

Hal karena melibatkan empat daerah yakni Lakemba dari Kuningan, Mandala FC dari Majalengka, Cirebon United dari Cirebon dan Baraya wakil dari Tasikmalaya.

Lakemba FC yang dibesut oleh Adit dan Bejo, membuka laga dengan melawan Mandala FC, tapi sayang mereka kalah tos-tosan dengan skor 2-0.

Pada dua laga sisa Rojak Cs menang adu penalti melawan Baraya dan menang 2-0 atas Cirebon sehingga poin akhir 5.

Point ini sama dengan Mandala hanya menang selisih gol,dimana Lakemba 2, sedangkan Mandala 0. 

Begitu juga untuk peringkat  3 dan  4 mendapatkan poin sama yakni 4. Baraya berhak di posisi 3 karena selisih gol 0, sedangkan Cirebon United -2.

"Fourfeo yang seru karena semua tim hanya menang tos-tosan. Lakemba juara karena menang melawan CU 2-0, andai menang tos-tosan tidak akan juara" ujar Adit.

Sementara itu semua tim mengaku puas dengan hasil karena semua tim berimbang dari segi kualitas. Banyak pelatih yang mengeluh karena permainan hanya berlangsung 25 menit.(dhn/rdk)


1. Lakemba point 5 GD 2

2. Mandala FC point 5 GD 0 

3. Baraya FC Tasikmalaya point 4 GD 0

4. Cirebon United point 4 GD -2

Posting Komentar untuk "Seru dan Menegangkan, Lakemba Juara Fourfeo Australian Cup Karena Menang Selisih Gol "