Loading...

Sunatan Massal Hingga Pawai Meriahkan HUT ke-50 Desa Tangkolo, Bupati dan Ketua TP PKK Ikut Hadir

KUNINGAN (OKE)- Bupati Kuningan, H. Acep Purnama,SH MH menghadiri Peringatan HUT Desa Tangkolo Kecamatan Subang yang ke-50, Bertempat Lapangan Tunas Adiwikarta Desa Tangkolo Kecamatan Subang. Minggu (23/04/2023). 

Bupati Acep hadir didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, Camat Subang, Deni Rosmayadi S.Stp dan Kepala Desa Tangkolo dan beberapa perangkat Desa lainnya.

Masih pada suasana di H+1 Idul Fitri 1444 H, kemeriahan ulang tahun desa tersebut diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya sunatan massal dan pawai warga.

Selain itu dalam kesempatan tersebut juga diisi dengan peresmian gedung lembaga kemasyarakatan desa (LKM). Masyarakat yang hadir ikut larut dalam kemeriahan dengan melakukan makan bersama sebagai wujud rasa kebersamaan.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa berbagai kemeriahan ini juga sebagai cermin Desa yang mandiri menuju Desa yang maju.

“Ini tentunya menjadi modal untuk membangun Desa kearah yang lebih baik lagi, dan harus menjadi contoh untuk desa Desa yang lain di Kabupaten Kuningan.” Kata Acep.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Acep juga mengucapkan dirgahayu ke 50 bagi Desa Tangkolo.

“Jaga terus kebersamaan menuju Desa yang maju. Jadikan kebersamaan ini menjadi semangat yang dapat di jadikan penguat oleh warga Desa Tangkolo sebagai modal dalam membangun Desa kearah yang lebih maju lagi” tutur Acep.

Sementara itu Kepala Desa Tangkolo mengatakan bahwa Bupati Acep senantiasa Hadir Secara pribadi rutin setiap tahunnya menghadiri HUT Desa Tangkolo.

“Kegiatan ini rutin setiap tahun dilaksanakan dan alhamdulilah meski masih di suasana Hari Lebaran Pak Bupati senantiasa hadir ditengah-tengah kita, yang mana kegiatan ini merupakan gabungan HUT Desa dengan Halal Bi Halal warga masyarkat termasuk warga perantauan Desa Tangkolo”.

Untuk diketahui bersama bahwa Desa Tangkolo dengan ke kompakannya masyarakatnya telah memiliki 2 buah mobil Ambulance , dimana keduanya merupakan hasil swadaya masyarakat dari beberapa Dusun.

Posting Komentar untuk "Sunatan Massal Hingga Pawai Meriahkan HUT ke-50 Desa Tangkolo, Bupati dan Ketua TP PKK Ikut Hadir "