Loading...

Jelang Lebaran, Perusahaan Garmen Bagikan Bingkisan dan Uang Tunai

KUNINGAN (OKE)- PT Fashion Stitch Joshua (FSJ) bekerjasama dengan Kodim 0615 Kuningan melaksanakan bakti sosial berupa santunan anak yatim, di Aula Makodim 0615 Jl. RE Martadinata Ciporang, Selasa (18/4/2023). 

Di minggu terakhir bulan ramadhan ini, sebanyak 20 anak yatim piatu mendapat kadeudeuh berupa bingkisan dan uang tunai. 

"Hari ini kita dari Joshua diberikan kesempatan untuk berbagi, dengan di fasilitasi oleh Pak Dandim, Letkol Inf Bambang Kurniawan. Alhamdulillah, mengutip dari kata katanya beliau bahwa rezeki itu seperti air, jadi kalau tidak disalurkan maka akan menghambat rejeki kita kedepannya," ungkap Humas FSJ, Bonang  usai pembagian santunan anak yatim. 


Bonang yang mendampingi Mr Choong Hwan Lee Plant Manager PT Fashion Stitch Joshua mengatakan, bahwa FSJ sendiri merupakan grup dari Shinwon Indonesia (Korea Garmen) yang kini melebarkan sayapnya di Kabupaten Kuningan, tepatnya di Desa Cieurih, Kecamatan Cidahu. 


Diakuinya, bahwa pihaknya ingin menyalurkan banyak hal, tapi karena keterbatasan waktu sehingga belum bisa maksimal. 


"Harapan kami di akhir ramadhan ini menjelang idul fitri kita ingin berbagi walaupun tidak sepenuhnya bisa, minimal mereka bisa sedikit merasakan kebahagiaan," ujarnya. 


Dia juga berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut sehingga terjalin sinergitas yang baik antara pengusaha dengan Kodim 0615 Kuningan.

"Kami dari Fashion Stitch Joshua berharap sinergitas ini tetap terjaga dengan baik. Dan kami juga mohon doanya semoga Joshua ke depan bisa segera terwujud, sehingga bisa menyerap tenaga kerja, dan membantu mengatasi pengangguran di Kabupaten Kuningan," terang Bonang. 


Dandim 0615 Kuningan Letkol Inf Bambang Kurniawan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kolaborasi PT Fashion Stitch Joshua dengan Kodim 0615 Kuningan. Menurutnya, bahwa ini merupakan momentum yang luar biasa dan harus diteruskan serta ditindaklanjuti. 


“Ini merupakan momentum yang sangat luar biasa, karena kita mempunyai misi kemanusiaan. Sesuai harapan kita semua, bahwa apa yang diberikan bisa membantu meringankan beban mereka menjelang hari raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi," kata Letkol Inf Bambang Kurniawan. 


Disampaikan Dandim, bahwa pihaknya akan selalu siap dalam membantu dan sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. 


“Kami prajurit TNI Kodim 0615 Kuningan siap dan sangat mengapresiasi sekali kegiatan bantuan sosial seperti ini. Mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk kita semua," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Jelang Lebaran, Perusahaan Garmen Bagikan Bingkisan dan Uang Tunai"