Loading...

Turnamen Voli Antar Desa se-Kecamatan Cilebak Ditutup Bupati, Total Ada 16 Tim

KUNINGAN (OKE)- Guna tingkatkan silaturahmi antar warga juga sebagai sarana mengoptimalkan sarana olahraga, Pemerintah Desa Bungurberes, Kecamatan Cilebak menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Bungurberes, kegiatan tersebut telah dilaksanakan sedari Hari Jumat lalu yang ditutup secara resmi oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, S.H.,M.H pada Sabtu (29/04/2023) bertempat di Lapangan Bola Volli Bungurberes.


Kegiatan yang diinisiasi oleh Karang Taruna Bangbayang Desa Bungurberes itu mempertandingkan 16 team bola Voli yang berasal dari seluruh Desa se-Kecamatan Cilebak untuk mengikuti turnamen yang diselenggarakan selama 3 hari. Hadir pada kesempatan tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Cilebak, Kepala Desa Bungurberes dan para perangkat Desa.


Bupati Acep pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa penyelenggaraan turnamen olahraga memiliki banyak sekali manfaat.


“Yang pertama sudah tentu meningkatkan solidaritas dan silaturahmi antar warga se- Kecamatan Cilebak. Yang kedua adalah untuk mencari bibit-bibit unggul dunia olahraga yang diharapkan dapat membawa nama baik daerah. Dan yang ketiga adalah meningkatkan aktivitas ekonomi” Ungkap Acep.


“Tentu jika ada kegiatan perkumpulan yang melibatkan banyak warga, para pedagang akan datang. Disitu terjadi perputaran ekonomi yang tinggi. Setiap dari kita akan senang membelanjakan uang, dan para pedagang bisa membawa rupiah ke rumah mereka” Terang Acep.


Acep juga mengucapkan selamat memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Dirinya berpesan agar momentum hari Raya menjadi refleksi dalam meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.


“Kita telah menjalani sebulan lamanya berpuasa, dan alhamdulilah kita juga telah menyelenggarakan Hari Raya Idul Fitri. Banyak saudara kita yang pulang kampung, sejenak untuk bertemu dengan sanak keluarga. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menjaga kondusifitas selama penyelenggaraan puasa dan Lebaran di Kecamatan Cilebak. Hatur Nuhun” Tutup Acep.

Posting Komentar untuk "Turnamen Voli Antar Desa se-Kecamatan Cilebak Ditutup Bupati, Total Ada 16 Tim "