Loading...

Ini Penyebab Mobil Putih Terbalik di Jalan Raya Cirendang-Cigugur


KUNINGAN (OKE)- Pengendara yang melintas ke Jalan Raya  Cirendang-Cigugur (tidak jauh dari lapangan sepakbola Gunungkeling)  dikejutkan dengan terbaliknya mobil warna putih yang belakang diketahui merupakan Daihatsu Terios Nopol E 1716 DK.

Mobil tersebut ternyata mengalami kecelakaan pasca oleng dan langsung menabrak tiang telepon yang ada di pinggir jalan. Di dalam mobil itu ada dua penumpang, semua selamat tidak mengalami luka.

"Kejadian laka tunggal itu terjadi pada Jumat pukul 14.15 WIB. Korban bernama Yeni warga Kota Cirebon tengah melaju dari arah Cirendang, tiba-tiba sampai di TKP mobil tidak terkendali dan oleng," ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari yang didampingi Kanit Gakkum IPDA Sri Martini.

Diterangkan, karena mobil menabrak tiang listrik bagian depan mengalami kerusakan cukup. Sedangkan semua yang ada di dalam mobil selamat. Kecelakaan sudah ditangani pihak Lantas.   

Seperti diketahui  pengendara yang melintas di jalur Cirendang-Cigugur dikejutkan dengan terjadi kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobil mini bus warna putih terjungkal di sebelah timur lapangan sepakbola Desa Gunungkeling Kecamatan Cigugur.

Dari keterangan Andi warga setempat,insiden kecelakaan terjadi pada Jumat (28/4/2023) pukul 14.30 WIB. Dari insiden tersebut tidak ada korban jiwa hanya menyebabkan arus lalu lintas menjadi terganggu.

Dengan sigap warga langsung  laporan ke pihak kepolisian dan petugas pun langsung datang sehingga arus lalu lintas bisa diatasi . Warga yang penasaran dengan insiden tersebut banyak berdatang ke TKP.

"Mobil terbalik dan bagian depan yang mengalami kerusakan. Alhamdulilah tidak ada korban dalam peristiwa ini. Pihak kepolisian pun sudah di TKP sehingga arus menjadi lancar," ujarnya.

Sekadar informasi, jalur tersebut memang rawan kecelakaan selain jalan agak menurun kalau dari arah Cigugur. Sedangkan dari arah Cirendang menanjak. Jalur ini merupakan salah satu jalur rawan.

Dari catatan kuninganoke.com, beberapa tahun kebelakang pernah terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban tewas karena terlindas mobil. Pengendara motor itu oleh sehingga terjadi benturan keras.. (rdk)

"

Posting Komentar untuk "Ini Penyebab Mobil Putih Terbalik di Jalan Raya Cirendang-Cigugur"