Loading...

Menghilang 8 Hari, Rukini Ditemukan Sudah Meninggal

 

                        
KUNINGAN (OKE)- Rukini perempuan paruh baya warga Kampung Puhun Blok Kramat RT 16/07 Desa Lengkong Kecamatan Garawangi  yang meninggalkan rumah sejak Senin (17/4/2023) akhirnya ditemukan. Tapi, sayangnya, korban dalam kondisi meninggal.

Korban sendiri menghilang selama 8 hari dan pada saat ditemukan berada di hutan larangan Talahan Kelurahan Citangtu yang berbatasan dengan Cibinuang. Ditemukan pada Selasa (25/4/2023) oleh seorang warga yang akan memetik petai.

"Alhamdulillah sudah ditemukan pada pukul 5 sore di hutan. Yang menemukan warga Cibinuang yang akan memetik petai," ujar Ketua RT 16, Uci, Selasa malam.

Jenazah almarhum sendiri saat ini berada  di kamar jenazah RSUD 45  karena harus diotopsi terlebih dahulu. Setelah beres akan dikebumikan di Lengkong.

Menurut Uci, nenek Rukini memang agak pikun sehingga tidak mengetahui arah pulang ketika tersesat. Pihak keluarga sudah mencari ke berbagai tempat dan menyebar foto berikut ciri-cirinya.

"Kami sangat berduka atas kejadian ini. Semoga almarhum diterima disisi Allah," ujarnya lagi.

Sekadar informasi  pada saat meninggalkan rumah, Rukini  memakai baju pink dan memakai ikat kepala handuk warna hijau.(dhn/rdk)



Posting Komentar untuk "Menghilang 8 Hari, Rukini Ditemukan Sudah Meninggal "