Loading...

Sempat Unggul, Kujang Mas Tercomeback Oleh Persebasa

 

KUNINGAN (OKE)- Laga pertama Samurai Idul Fitri Cup 2023 yang berlangsung di Desa Silebu Kecamatan Pancalang berlangsung meriah. Warga memadati lapangan untuk menyaksikan sekaligus bersilaturahmi dengan warga.

Laga pertama mempertemukan Kujang Mas melawan Persebasa pada Minggu (24/4/2023) pukul 14.00 WIB. Laga ini berlangsung menarik karena salah jual beli serangan.

Kujang Mas sendiri seperti bakal menang muda karena unggul cepat melalui Adang. Gol ini dibalas menjelang babak pertama usai melalui aksi bunuh diri pemain Kujang Mas setelah terjadi kemelut.

Memasuki babak kedua pertandingan berimbang dan jual beli serangan masih terjadi. Petaka datang bagi Kujang Mas ketika para pemain belakang melakukan blunder sehingga bisa dimanfaatkan oleh Rafael menjadi gol sehingga skor pun berubah menjadi 2-1.

Gol Rafael menjadi gol terakhir dan mengunci kemenangan. Meski kecewa pemain Kujang Mas harus menerima lapang dada karena ini adalah sebuah permainan.

Pada akhir laga Panpel memilih pemain terbaik dari Kujang Mas yakni Galuh, sehingga menjadi hiburan. Menurut Galuh meski kalah tapi pihaknya sudah berjuang keras sehingga tidak begitu kecewa.

"Pinginnya menang tapi hasilnya kalah tidak apa-apa, yang terpenting sudah berjuanga," ujar Nunu. 

Sekadar informasi Menurut Panpel Rudianto SE, turnamen ini merupakan bagian dari silaturahmi antar warga pasca lebaran. Sebab, banyak juga perantau yang datang sehingga untuk mempererat persaudaraan digelar turnamen sepakbola.  

"Turnamen ini digelar 8 hari dengan total 8 tim. Mereka adalah Persebasa A, Kujang Mas FC, Portunada Sakti, Persipasa FC di grup A. Sedangkan grup B dihuni oleh Persebasa B, Persika FC, Sigma FC dan Samurai FC," ujar Rudi.

Diterangkan, karena turnamen ini ajang hiburan panpel menyediakan doorprize sehingga akan membuat penonton yang hadir bakal terhibur.  Acara ini juga hasil kerjasama dengan Pemdes Silebu.


Kades Silebu Asep Yusuf Hamdani lanjut Rudi sangat mendukung turnamen ini karena selain ajang silaturahmi juga bisa menghasilkan bibit terbaik bagi Silebu, karena suatu saat akan mengikuti turnamen antar desa.

.  

"Ini murni antar dusun yang ada di Desa Silebu, kalau pun ada pemain tarkam seperti Andri dan Jaka, karena mereka memang ada keturunan dari wilayah kami," jelasnya..(dhn/rdk)

Hasil Pertandingan

Persebasa Vs Kujang Mas FC Minggu  pukul 14.00 WIB skor 2-1

Fortunada Vs Persipasa FC Minggu  pukul 15.00 WIB

Posting Komentar untuk "Sempat Unggul, Kujang Mas Tercomeback Oleh Persebasa"