Loading...

Heading Cantik Moris Gagalkan Impian Putra Pakuan Cikandang Lolos ke Final Gala Desa Ciomas

     

KUNINGAN (OKE)- Tuan rumah Gesit Ciomas akhirnya akan bersua dengan Keduangarum dalam grand final  Gala Desa Taruna Wibawa  Ciomas Cup 2023, usai pada babak semi final mengandaskan impian Putra Pakuan Cikandang.

Gol tunggal Moris pada babak pertama sudah cukup menyegel tiket babak final. Pemain serba bisa itu menerima umpan lambung dari sayap kanan, meski tubuhnya mungil namun loncaran Moris lebih tinggi sehingga ia bisa menyundul ke gawang Cikandang.

Meski Rio Hardianto dan Doni terus menggempur pertahanan Ciomas, tapi kokoh lini pertahanan yang  galang Imam Rismana membuat gawang Gesit tetap perawan hingga usai laga.

Ciomas sendiri turun dengan duet Saprol dan Moris, yang ditopang oleh Babeh Trisno dan Erwin Gutawa dan yang lainnya. Sedangkan lawannya,selain ada Doni dan Rio, ada juga Mardi, Jeje, Agus  dan lainnya.

"Nanti pada babak final kita perbaiki kesalahan, karena saya lihat masih  belum bermain maksimal," ujar Pelatih Gesit Didin Bezonk.

Terpisah, Doni mengaku, hari ini dia tidak tampil sempurna karena banyak pemain yang absen dan juga lawan tampil lebih kuat karena didukung oleh para suporrtnya.

"Kita terima kekalahan dengan lapang dada.Tim kita juga terbentuk tidak full team karena pemain ada yang diluar kota," ujarnya.
 
Sekadar informasi  usai lebaran turnamen sepakbola digelar di tiap desa di Kabupaten Kuningan. Turnamen digelar mulai dari tingkat dusun hingga desa. 
Untuk di Desa Ciomas Kecamatan Ciawigebang dihelat antar desa yang berlangsung di Lapangan Jagabaya.

Total ada delapan tim yang berlaga di gala desa bertajuk Karang Taruna Wibawa Mukti Ciomas Cup 2023. Mereka adalah Ciomas, Mandalajaya, Pagundan, Pakembangan, Baok, Kedungarum, Cikandang dan Cinagara.

"Sistem gugur dengan dibagi dua grup A dan B. Turnamen digelar mulai Senin 24 April hingga 1 Mei 2023. Turnamen ini bagian dari silaturahmi pasca lebaran," ujar Panpel Iman Rismana SPd, Minggu (23/4/2023).

Diterangkan, untuk grup A dihuni Cinagara, Mandala, Pagundan dan Kedungarum. Sedangkan, grup B ada Ciomas, Baok, Pakembangan dan Cikandang.


Berikut Jadwal Lengkapnya:

Senin 24 April 2023 Pukul 15.30 WIB Cinagara Vs Mandala Grup A 0-2 (Kuntet dan Diky)

Selasa 25 April 2023  Pukul 15.30 WIB Ciomas Vs Baok Grup B 3-1 Adu Penalti

Rabu 26 April 2023 Pukul 15.30 WIB Pagundan Vs Kedungarum Grup A 1-2 (Sadli)- Jajang dan 

Kamis 27 April 2023 Pukul 15.30 WIB Pakembangan Vs Cikandang Grup B 0-3 (Rio brace, Doni)


Semi Final Jumat 28 April 2023 Kedungarum Vs Mandala 1-0 Bagas

Semi Final Sabtu 29 April 2023 Gesit Vs Cikandang 1-0 Moris


1. Ciomas

2. Mandalajaya

3. Pagundan

4. Pakembangan

5. Baok

6. Kedungarum

7. Cikandang

8. Cinagara


Posting Komentar untuk "Heading Cantik Moris Gagalkan Impian Putra Pakuan Cikandang Lolos ke Final Gala Desa Ciomas"