Loading...

Istrinya Berselingkuh, AA Langsung Tunjuk Pengacara


KUNINGAN (OKE)- Pengacara kondang Kuningan Abdul Haris SH mengaku, ia ditunjuk sebagai kuasa hukum oleh keluarga AA warga Dusun Manis Desa Cidahu/Kecamatan Cidahu  dalam kasus perselingkuhan antara N dan M. 

"Saya ditunjuk oleh pihak keluarga, saya ikut mendampingi di Polres Kuningan hingga Minggu shubuh pukul 04.30 WIB," ujar pria yang juga Komdis Askab Kuningan, Minggu (30/4/2023) malam.

Diterangkan, N dan M diketahui berada di rumah AA pada saat ia tengah bekerja di RSUD 45 Kuningan. Kedua pelaku sudah melakukan tindakan asusila sehingga digrebek oleh keluarga dan warga.

"Memang sebelumnya diintip oleh keluarga dan begitu melakukan asusila langsung digrebek. Kejadian selingkuh bukan satu dua kali tapi sering dan pihak keluarga sering mempergoki," jelasnya.

Haris membantah kalau suami M tidak memberikan nafkah, justri dimanjakan, dimana diberikan rumah dan mobil. Dari hasil pernikahan M punya dua anak dan dikabarkan tengah hamil.

"Kami serahkan kepada pihak kepolisian dan kami akan terus mengawal kasus ini," pungasnya.

Seperti diketahui kejadian menggegerkan terjadi di Kampung Cantilan Dusun Manis Desa Cidahu/Kecamatan Cidahu Minggu (30/4/2023) dini hari, dimana  ratusan warga menggrebek sebuah rumah yang didalamnya ada sepasang pria dan wanita yang bukan muhrim.

Pelaku pria berinisial N merupakan anggota Satpol PP yang bertugas di Kecamatan Cipicung. Sedangkan si wanita adalah M pemilik rumah  yang merupakan istri dari AA yang bekerja di RSUD 45 Kuningan.

Andai pihak pihak Polsek Cidahu tidak sigap maka oknum Satpol PP itu bisa babak belur dimassa. Sebab warga geram dengan ulah pelaku yang mengotori kampung mereka.

Sempat kakak ipar M melayangkan bogem kepada pelaku. Untungnya dilerai oleh warga. Meski kejadian pada tengah malam tapi warga langsung bangun ketika mengetahui ada pria di rumah istri orang.

Si wanita sendiri ternyata satu kampung dengan N, tapi karena menikah dengan warga Cidahu akhirnya ia ikut suami. Pasca kejadian ini suami M langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak Polres Kuningan.

Pelaku pun langsung diamankan ke Mapolres Kuningan untuk menghindari tindakan anarkis. Pada saat digrebek pelaku hanya berdua saja tidak  melakukan tindakan asusila. Dugaan warga pelaku sering masuk ke rumah  pada saat sang suami kerja.

Pada saat digrebek suami tengah bekerja dan dari kabar pelaku adalah duda. Awalnya bekerja di Pendopo namun minta pindah ke Kecamatan Cipicung. Kejadian ini sudah diketahui oleh pihak Satpol PP Kuningan.

Dari keterangan Perangkat Desa Cidahu Taufik Hidayat, warga awalnya tidak mengetahui pelaku ada di dalam rumah, karena N datang tidak menggunakan motor. Pas begitu diintip dari luar rumah ternyata pelaku tengah berduaan dengan M. 

 Tanpa dikomando warga langsung menggrebek dan pelaku pun tidak berdaya. Dengan sigap pelaku diamankan ke Mapolres Kuningan.

"Kabarnya sudah sering, memang dari informasi pasangan M dan AA sering cekcok. Benar juga  antara M dan N masih satu kampung di Ciawigebang," ujar pria yang dipanggil Opik itu.

Terpisah Sekretaris Satpol PP Kuningan Indra Ishak membenarkan kabar itu meski secara resmi ia belum mendapatkan laporan. Dari kabar N adalah  THL Satpol PP yang bekerja di Kecamatan Cipicung.

"Telah ditangani pihak berwajib. Yang jelas itu masalah pribadi. Kantor tidak ikut campur. Walau kita juga prihatin atas kejadian itu," jelasnya.(rdk)    

Posting Komentar untuk "Istrinya Berselingkuh, AA Langsung Tunjuk Pengacara"