Loading...

Diikuti 8 Tim, Samurai Idul Fitri Cup Dimulai Hari Ini

KUNINGAN (OKE)- Pasca lebaran turnamen sepakbola kembali menggeliat, nyaris ditiap tempat digelar turnamen. Begitu juga di Desa Silebu Kecamatan Pancalang dihelat Samurai Idul Fitri Cup.

Menurut Panpel Rudianto SE, turnamen ini merupakan bagian dari silaturahmi antar warga pasca lebaran. Sebab, banyak juga perantau yang datang sehingga untuk mempererat persaudaraan digelar turnamen sepakbola.  

"Turnamen ini digelar 8 hari dengan total 8 tim. Mereka adalah Persebasa A, Kujang Mas FC, Portunada Sakti, Persipasa FC di grup A. Sedangkan grup B dihuni oleh Persebasa B, Persika FC, Sigma FC dan Samurai FC," ujar Rudi.

Diterangkan, karena turnamen ini ajang hiburan panpel menyediakan doorprize sehingga akan membuat penonton yang hadir bakal terhibur.  Acara ini juga hasil kerjasama dengan Pemdes Silebu.


Kades Silebu Asep Yusuf Hamdani lanjut Rudi sangat mendukung turnamen ini karena selain ajang silaturahmi juga bisa menghasilkan bibit terbaik bagi Silebu, karena suatu saat akan mengikuti turnamen antar desa.

.  

"Ini murni antar dusun yang ada di Desa Silebu, kalau pun ada pemain tarkam seperti Andri dan Jaka, karena mereka memang ada keturunan dari wilayah kami," jelasnya.

Untuk partai pembuka ada Persebasa melawan Kujang Mas FC pada pukul 14.00 WIB. Setelah itu ada Fortunada Vs Persipasa FC pada pukul 15.30 WIB. Semua laga dihelat di Stadion GM Desa Silebu.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Diikuti 8 Tim, Samurai Idul Fitri Cup Dimulai Hari Ini"