Loading...

Wartawan Cirebon- Kuningan Duel di Abah Madja Futsal

KUNINGAN- Untuk mempererat silaturahmi antara wartawan yang bertugas di Kuningan dan Cirebon, Kamis lalu (5/4) digelar pertandingan futsal di Lapangan Abah Madja Winduhaji Kuningan. Pertandingan persahabatan ini berakhir bagi kemenangan tuan rumah dengan skor 15-6.

Frendly macth yang diprakarsai oleh wartawan Radar Cirebon Group dengan beberapa wartawan Kuningan lainnya baik cetak elektronik dan online ini berlangsung seru.

Turun dengan formasi 2-1-3, tim Kuningan yang bermaterikan Agus Panther, Deden Rijalul Umam, Agus Mustawan (Radar Kuningan), Yoyok Agustaf (MNC Group), Abdul Jalil Hermawan dan Rio Kencono (Rakayat Cirebon) langsung menggempur pertahanan Cirebon.

Mendapat serangan yang bertubi-tubi, tim Cirebon yang  turun dengan pemain Khaerudin Imawan (Trans 7), Giok Riswoto (Inilah Koran), Maruli Habib (Indosiar), Darman (Poskota) Erlan (Tvone) dan Arif Rohidin (Kabar Cirebon) langsung membalas. Namun, ternyata kokoh pertahanan membuat serangan tim Cirebon kandas.

Justru sebalik tim Kuningan berhasil mencuri gol melalui kaki Agus Mustawan. Gol ini bermula dari gagalnya serangan dari Cirebon yang berhasil di potongan oleh bek kanan wartawan Kuningan yakni Rio Kencono.

Dengan cekatan dan terukur, Rio langsung memberi umpan terobosan kepada Jalil yang langsung diteruskan ke Agus Mustawan, dengan sekali kontrol Agus membobol gawang yang Maruli Habib (Indosiar), skor berubah menjadi 1-0 untuk Kuningan.

Setelah memimpin, tim Kuningan masih terus membombardir gawang Cirebon, hingga dua kali kiper Maruli, harus memungut bola dari gawangnya sendiri. Setelah memimpin tiga kosong, akhirnya tim dari Cirebon berhasil memperkecil kekalahan dengan tendangan keras dari Khaerudin, yang membobol gawang Kuningan yang dikawal Yosep Bolem. Hingga peluit babak pertama selesai, Kuningan memimpin dengan skor 7-3 untuk Kuningan.

Pada babak kedua, tim futsal wartawan Kuningan berhasil memperbesar kemenangan  dengan gol-gol yang dicetak Agus Pather, Yoyok Agustaf, Abdul Jalil dan Aleh (Kuningan News).

Meski tidak menurunkan beberapa pemain terbaiknya, salah satunya Tatang Ashari (Radar) tim Kuningan tetap memimpin hingga pertandingan babak kedua usai dengan skor telah 15-6.

Tiga gol dari Cirebon Dicetak oleh Aji Bom-bom, Alif, serta Faisal. Usai pertandingan, Kabiro Radar Kuningan, Agus Sugiharto mengatakan, pertandingan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama wartawan yang biasa meliput berita. Semua perwakilan dari beberapa media cetak maupun elektronik hadir.

“Sekarang tim wartawan Cirebon yang datang ke Kuningan, nanti kita yang akan tandang ke Cirebon. Dalam pertandingan ini bukan kemenangan yang dicari tapi silaturahmi,” ujarnya.(mus)

Foto agus mustawan: Wartawan Kuningan berpose dengan wartawan Cirebon usia bertading futasal di Abah Madja.

Posting Komentar untuk "Wartawan Cirebon- Kuningan Duel di Abah Madja Futsal"