Loading...

Acara Bukber Ribuan Karyawan Puspita Cipta Grup Banyak Diisi Kisah Perjalanan 25 Tahun Usaha

 

KUNINGAN (OKE)- Momen bulan penuh berkah juga dimanfaatkan oleh ribuan pegawai Puspita Cipta Grup untuk bersilaturahmi dalam balutan buka bersama di Vila Rokhmat Ardiyan di Dusun Palutungan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur, Minggu (16/4/2023). 

Acara langka karena kesibukan masing-masing berlangsung penuh keakraban, kasih sayang dan kekeluargaan. Hadir Owner sekaligus Direktur Utama Puspita Cipta Grup H Rokhmat Ardiyan. 

Acara diawali sambutan Owner, sekaligus Direktur Utama Puspita Cipta Group H Rokhmat Ardiyan, seluruh karyawan tiap unit usaha disapa hangat. Karyawan tuna rungu di SPPBE Oleced Sandi, bahkan dipanggil, dipeluk hangat, lalu diberi kadeudeuh.

"Sandi , di SPPBE sudah 13 tahun bekerja. Meski keterbelakangan, tapi semangat kerjanya luar biasa," ungkap H Rokhmat Ardiyan, disambut tepuk tangan ribuan karyawan lain

Begitu karyawan Rest Area dan SPBU Cirendang yang sudah bekerja 25 tahun, karyawan paling tua, paling gondrong, banyak anak, anak tahfidz Quran dan lain-lain. Mereka juga dipanggil, dipeluk hangat, diberi kadeudueh. Canda tawa terlihat, begitu akrab.

Rokhmat Ardiyan, juga tidak segan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh karyawan, sudah loyal, kerja keras, jujur, sampai saat ini Puspita Cipta Group berusia 25 tahun. Usia perak.

"Terimakasih. Kalau saya ada marah, itu karena sayang. Sangat sayang ke kalian," tegas Rokhmat Ardiyan, didampingi istri tercinta Hj Dian Marina Puspita beserta keluarga.

Ia menganggap karyawan bukan hanya seorang karyawan, tapi sahabat. Sahabat tidak akan meninggalkan, kalau lagi susah.

Acara dilanjut testimoni beberapa karyawan senior seputar sosok H Rokhmat Ardiyan yang santun, kemampuan leadership tinggi, supple, senang berbagi dan lain-lain. Sehingga mampu menghantarkan Puspita Cipta Group sukses.

Testimoni juga dilanjut banyak tokoh masyarakat. Mulai akademisi, pengusaha, kyai dan lain-lain. Acara diakhiri dengan foto bersama, salat dan makan. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Acara Bukber Ribuan Karyawan Puspita Cipta Grup Banyak Diisi Kisah Perjalanan 25 Tahun Usaha"