Loading...

Bikin Geger Warga, Ditemukan Mayat di Sawah

 

KUNINGAN (OKE)-  Warga Desa Babakanmulya Kecamatan Cigugur pada, Kamis (13/4/2023) pagi dikejutkan dengan penemuan mayat lansia yang berada di pesawahan Blok Gasari desa setempat.

Ternyata lansia yang berjenis kelamin laki-laki itu adalah Solih (70) yang berprofesi sebagai petani. Almarhum beralamat di Dusun Cirabak Rt 09/03 Desa Babakanmulya. Ia ditemukan oleh Sarja warga Dusun Parenca RT 17/06 Desa Babakanmulya pada pukul 07.00 WIB.

Pada saat ditemukan posisi Solih  berada di parit dengan keadaan telungkup., karena kepala membentur batu. Dugaan posisi korban terjatuh pada sore hari karena tidak ada warga yang melintas, maka jenazahnya batu ditemukan pada pagi hari.

Kejadian ini sangat menggegerkan warga setempat dan pihak keluarga sendiri pasrah menerima takdir yang terjadi, sehingga tidak mau mayat korban diotopsi. 

Warga setempat sendiri tidak menyangka korban bakal meninggal seperti  itu, karena aktivitas ke sawah sudah dilakukan setiap hari. Evakuasi mayat dilakukan oleh aparat  kepolisian dengan dibantu berbagai pihak. 

"Iya ada penemuan mayat seorang kakeknya, sudah dikebumikan pada hari itu. Kami ikut berduka semoga keluarga korban diberikan ketabahan," ujar Camat Cigugur Yono Rahmansah SSTP. (rdk)


Posting Komentar untuk "Bikin Geger Warga, Ditemukan Mayat di Sawah"