Loading...

Bupati Kuningan Sudah Dua Kali Alami Kecelakaan

                                        

KUNINGAN (OKE)- Insiden maut yang terjadi di Jalan Sindangagung merupakan salah satu musibah terbesar di Kabupaten Kuningan.Kecelakaan ini menewaskan dua orang pengendara motor yang merupakan suami istri juga ada satu luka berat serta 5 unit motor rusak.

Dan yang paling menyita perhatian warga adalah kecelakaan itu melibatkan mobil dina Bupati Kuningan. Mobil dikemudikan oleh supir bernama Uus, di dalam ada Bupati Acep bersama ajudannya.

Mereka bertiga selamat meski mobil ringsek. Supir sudah dijadikan tersangka karena dalam kejadian itu ada unsur kelalaian dimana sang supir mengantuk.

Dari catatan kuninganoke.com kecelakaan yang dialami oleh Bupati Acep Purnama ini merupakan kali kedua yang dialami. Tahun lalu, tepatnya pada Selasa (4/5/2022) bupati mengalami kecelakan  di ruas jalan Windujanten Kecamatan Kadugede. 

Kecelakaan ini melibatkan mobil pribadi Bupati Kuningan H Acep Purnama. Mobil yang digunakan oleh orang nomor satu di kota kuda itu adalah Mobil Putih Toyota Alphard yang melaju dari arah selatan atau Kadugede. 

Bupati dikabarkan pulang dari Rancah Ciamis, diduga usai silaturahmi ke mertuanya karena Hj Ika berasal dari Rancah. Diduga karena mengantuk mobil bupati menabrak mobil minibus yang datang dari arah kota Kuningan.

Bukan hanya mobil tapi juga motor yang ada dibelakang mobil yang ditabrak. Yang membuat banyak pihak bersyukur adalah baik  bupati pengendara mobil dan juga motor tidak mengalami luka serius hanya mereka semua kaget dengan insiden ini.

Insiden yang terjadi pada Rabu siang itu sempat memacetkan arus lalu lintas. Aparat kepolisian dan warga pun ikut terjun untuk membantu mengurai arus lalu lintas.

Bupati Acep sendiri bertanggungjawab atas insiden ini, sehingga diselesaikan dengan kekeluargaan. Pada insiden Senin (3/4/2023) pun bupati sama bertanggungjawab, bahkan berjanji akan menanggung biaya pendidikan 3 anak korban yang kini menjadi yatim.(dhn/rdk)   

Posting Komentar untuk "Bupati Kuningan Sudah Dua Kali Alami Kecelakaan"