Loading...

Persip atau Wayahna yang Bakal Menantang Bandit FC di Grand Final Liga Ramadhan?

 

KUNINGAN (OKE)- Semi final pertama Liga Ramadhan atau Persip Cup menjadi milik Bandit FC  usai menang 2-1 ata Pemersatu Bangsa FC.

Bagaimana dengan semi final kedua antara Persip atau Wayahna? Tentu bakal seru karena mereka ingin lolos ke grand final.

Laga akan berlangsung di Lapangan Ki Gedeng Pajawan Desa Padarek Kecamatan Kuningan itu akan diperkuat oleh para pemain tarkam Kuningan. Pertandingan akan berlangsung pada Selasa  (4/4/20223) sore pukul 16.30 WIB.

Untuk rumah masih mengandalkan Jajang dan Diding, ditambah beberapa pemain tarkam Kuningan. Sedangkan Wayahna akan diperkuat pemain jebolan Porpov Kuningan, seperti Eful, Jajang, Asep Black, Firman, Pedro, Sandi, Rafili, Reynal dan Ramdan.

Laga yang berlangsung 2 X 30 menit itu itu rencananya  disiarkan langsung  di channel youtube Kuningan Oke. Hal ini bagian dari dukungan terhadap perkembangan sepakbola tarkam di Kabupaten Kuningan, dan  yang belum menyaksikan siaran live  bisa melihat  tayangan  ulang.

Sekadar informasi Liga Ramadhan adalah  ajang hiburan di saat bulan puasa. Turnamen ini tidak melibatkan para sponsor. Uang pendaftarannya pun hanya Rp350 ribu.

Total ada 14 tim yang berlaga. Dijadwalkan  liga akan berlangsung dari tanggal 2 Ramadan hingga 14 Ramadhan. Pertandingan dimulai dari pukul 16.00 WIB.

Adapun ke 14 tim yang akan berlaga adalah ABH FC , Malming FC, Pemersatu Bangsa, Baok FC, Persipa FC, Poris FC, Pesic FC. Lalu, Bhineka FC, Arena FC, Wayahna FC, PTG FC, RSUD Linggarjati, Bandit FC, dan Pesip FC. 


Posting Komentar untuk "Persip atau Wayahna yang Bakal Menantang Bandit FC di Grand Final Liga Ramadhan?"