Loading...

Hadirkan Owner Rumah Cantik Aini, Komunitas Bisnis Kuningan Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

KUNINGAN (OKE)- Acara Silaturahmi dan Bukber Komunitas Bisnis Kuningan yang berlangsung pada Rabu (13/4/2023) di Pondok Quaran dan Yatim Daarul  Adzakar Jalan Pramuka berlangsung lancar. 

Puluhan anggota KBK hadir dan sangat antusias karena bukan hanya silaturahmi saja tapi juga bisa berbagi ke anak yatim. Bahkan, bisa mendapatkan ilmu karena pada acara bukber  dihadirkan narasumber yang sudak sukses dalam menggeluti usaha.

Untuk tahun 2023 narasumber adalah Indah Aini  yang merupakan Owner Rumah Cantik Aini dan juga Novi Setia Noviat Owner PT InovndoDigital Media. Sedangkan sebagai moderator adalah Seketaris Umum KBK Risa Panji yang merupakan Owner Alica Magika.

"Terimakasih semua kawan-kawan Member KBK sudah berkenan menyempatkan hadir, kawan" Pengurus KBK yang sudah berikhtiar maksimal untuk terselenggaranya acara ini, terkhusus Teh @indah_aini_makeupartist Owner @rumah_cantik_aini terimakasih sudah berkenan hadir merendahkan hati sebagai Narasumber Inspiratif di acara sederhana kami. Sampai jumpa lagi kawan," ujar Novi.

Sekadar informasi,  KBK adalah satu wadah organisasi para pemilik bisnis yang berdomisili di wilayah Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat atau pituin Kuningan yang memiliki bisnis di luar Kabupaten Kuningan. 

Tentu yang memiliki tujuan sama terhadap kemajuan bisnis dan mendorong keberhasilan bisnis di tingkat nasional maupun internasional. KBK bersifat mandiri dan bertanggungjawab. Komunitas Bisnis Kuningan didirikan oleh Novi Setia Nurviat seorang pengusaha muda pituin Kuningan pada tanggal 10 November 2017 di Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa

Sementara visi yang diusung adalah mewujudkan para pemilik bisnis di Kabupaten Kuningan yang tangguh, mandiri, terampil dan berakhlak mulia. Adapun  misi mengadakan pelatihan-pelatihan bisnis.

Kemudian, mempererat tali persaudaraan dengan pertemuan-pertemuan rutin, membantu dalam pengabdian masyarakat. dan mereprensentasikan para pemilik bisnis di Kabupaten Kuningan di berbagai lembaga Nasional maupun Internasional.(rdk)





Posting Komentar untuk "Hadirkan Owner Rumah Cantik Aini, Komunitas Bisnis Kuningan Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim"