Loading...

Kalah Dipenghujung Laga, Persip Gagal ke Final Liga Ramadhan, Wayahna Tantang Bandit FC

   

KUNINGAN (OKE)-  Hasil Semi final Liga Ramadhan antara Persip atau Wayahna berakhir dramatis karena gol tercipta di akhir laga. Adapun pemenangnya adalah Wayahna FC.

Kekalahan ini bagi tuan rumah terasa menyesakan sehingga mereka sangat kecewa. Namun,yang namanya pertandingan tentu harus ada yang menang dan kalah.

Dari pantauan laga akan berlangsung di Lapangan Ki Gedeng Pajawan Desa Padarek Kecamatan Kuningan, Selasa  (4/4/20223) sore pukul 16.30 WIB itu langsung berjalan dalam tensi tinggi.

Meski saling jual beli serangan tapi gol belum tercipta hingga lima menit menjelang laga. Dan akhrinya Wayahna yang menang dan gol tersebut mengubur mimpi tuan rumah masuk ke babak babak final.

Seperti diketahui tuan rumah masih mengandalkan Jajang dan Diding, ditambah beberapa pemain tarkam Kuningan. Sedangkan Wayahna akan diperkuat pemain jebolan Porpov Kuningan, seperti Eful, Jajang, Asep Black, Firman, Pedro, Sandi, Rafili, Reynal dan Ramdan.

Sekadar informasi Liga Ramadhan adalah  ajang hiburan di saat bulan puasa. Turnamen ini tidak melibatkan para sponsor. Uang pendaftarannya pun hanya Rp350 ribu.

Total ada 14 tim yang berlaga. Dijadwalkan  liga akan berlangsung dari tanggal 2 Ramadan hingga 14 Ramadhan. Pertandingan dimulai dari pukul 16.00 WIB.

Adapun ke 14 tim yang akan berlaga adalah ABH FC , Malming FC, Pemersatu Bangsa, Baok FC, Persipa FC, Poris FC, Pesic FC. Lalu, Bhineka FC, Arena FC, Wayahna FC, PTG FC, RSUD Linggarjati, Bandit FC, dan Pesip FC. 


Posting Komentar untuk "Kalah Dipenghujung Laga, Persip Gagal ke Final Liga Ramadhan, Wayahna Tantang Bandit FC "