Loading...

Kamis Sore Grad Final Liga Ramadhan, Nano atau Eful yang Bakal Angkat Tropi

   

KUNINGAN (OKE)-  Setelah berlangsung selama 13 hari, akhirnya  Liga Ramadhan memasuki babak grand final yang akan berlangsung pada Kamis (6/4/2023) sore.

Duel dipastikan seru karena Wayahna FC bakal bertemu Bandit FC. Duel ini ibarat perang bintang karena kedua tim berisikan pemain jempolan yang ada  di Kabupaten Kuningan.

Wayahna akan diperkuat pemain jebolan Porpov Kuningan, seperti Eful, Jajang, Asep Black, Firman, Pedro, Sandi, Rafili, Reynal dan Ramdan dengan besutan pelatih Asep Cobra.

Sementara itu lawannya akan turun dengan striker haus gol Wabup Kuningan HM Ridho Suganda , ditambah Nano, Jaka dan Deden. Ditopang oleh Roni Kidal, Priyono, Jak Mady, Tegar Panca, Edi Kampak, Eksus, Opik dan kiper Rio Hardianto.

Ingat laga ini akan berlangsung di Lapangan Ki Gedeng Pajawan Desa Padarek Kecamatan Kuningan dan disiarkan langsung  di channel youtube Kuningan Oke.  Hal ini bagian dari dukungan terhadap perkembangan sepakbola tarkam di Kabupaten Kuningan

Sekadar informasi Liga Ramadhan adalah  ajang hiburan di saat bulan puasa. Turnamen ini tidak melibatkan para sponsor. Uang pendaftarannya pun hanya Rp350 ribu.

Total ada 14 tim yang berlaga. Adapun ke 14 tim yang akan berlaga adalah ABH FC , Malming FC, Pemersatu Bangsa, Baok FC, Persipa FC, Poris FC, Pesic FC. Lalu, Bhineka FC, Arena FC, Wayahna FC, PTG FC, RSUD Linggarjati, Bandit FC, dan Pesip FC. 


Posting Komentar untuk "Kamis Sore Grad Final Liga Ramadhan, Nano atau Eful yang Bakal Angkat Tropi "