Loading...

Mulai Senin Diskopdagperin Gelar Pekan Festival Ramadhan dan Bazar UMKM

KUNINGAN (OKE)- Untuk memberikan kesempatan kepada para UMKM memperkenalkan produk kepada masyarakat luas, Diskopdagperin Kuningan bakal menggelar Pekan Festival Ramadhan dan Bazar UMKM 2023.

Menurut Kadiskopdagperin U Kusmana MSi, acara ini akan berlangsung dari tanggal Senin tanggal 10 hingga 16 April 2023. Acara ini bagian untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444 H. Adapun lokasina adalah di basement foodcourt Taman Kota Kuningan. 

"Pekan Festival Ramadhan dan Bazar UMKM 2023 akan diisi dengan OP murah dengan total 10 ton beras dengan HET Rp9.400/Kg. Selain itu ada sembako murah, ada diskon besar-besaran dari Yogya Toserba, Surya, Alfamart, Indomaret dan juga bazar produk unggulan UMKM 23 komunitas," tandas mantas Kabag Barjas itu, Minggu (9/4/2023).

Bagi pengunjung lanjut dia, bukan hanya bakal merasakan harga-harga murah dari produk yang ditawarkan, tapi juga disuguhkan pagelaran seni budaya, santunan anak yatim, talk show Geliat Si Badu Podcast.

Selanjutnya, Lomba Karaoke Kategori Anak dan Dewasa dengan lagu bertema islami. Ditambah lagi pelayanan publik dari Diskopdagperin, Disdukcapil serta hiburan lainnya.

"Ingat acaranya mulai dari pukul   13.00 sampai dengan pukul 9 malam. Bagi warga silahkan datang sambil ngabuburit dan bisa berbelanja berbagai kebutuhan dengan harga murah," jelasnya lagi.

Acara ini didukung penuh oleh para staekholder yang menjalan kerjasama dengan konsep heksahelix Diskopdaperin Kuningan.  Direncanakan Pekan Festival Ramadhan dan Bazar UMKM akan dibuka oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama dan juga para tokoh.

Kusmana menerangkan, kegiatan Pekan Festival Ramadhan dan Bazar UMKM juga bagian dari dukungan dari Pemkab Kuningan dalam rangkaian Bulan Suci Berbagai On The Streat (Bubos 7) Tahun 2023.

"Bubos diselenggarakan secara serentak di 27 kota/kabupaten dengan mengusung tema Bertasbih (Berbagai Cinta Berkah dan kasih) serta mengusung konsep pesta rakyat, pasar murah, berbagi berkah dan bazaar ramadhan," ujarnya.(dhn/rdk)







Posting Komentar untuk "Mulai Senin Diskopdagperin Gelar Pekan Festival Ramadhan dan Bazar UMKM"