Loading...

Pindah Tugas ke Bekas, Dhany Aryanda Pamit, Bupati: Terima Kasih!


KUNINGAN (OKE) Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. menghadiri acara pisah sambut Kapolres Kuningan dari pejabat lama AKBP Dhany Aryanda, S.I.K., kepada pejabat baru AKBP Willy Andrian, S.I.K., S.H., yang digelar di Hotel Horison, Sangkanhurip Kuningan, pada Kamis Malam (06/04/2023).

Acara yang berlangsung khidmat tersebut, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan H.M. Ridho Suganda, M.Si, Sekda Kuningan Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. Forkopimda, Jajaran Polres Kuningan, Para SKPD Lingkup Pemkab Kuningan, Para Tokoh Agama, Para Pengusaha, Para Pimpinan Perbankan, serta Tamu Undangan lainnya.

AKBP Dhany Aryanda, S.I.K., yang lama kini bertugas mengemban jabatan sebagai Wakapolresta Bekasi, mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungan seluruh jajaran Polres Kuningan telah membantunya selama bertugas. 

Menurutnya, segala pencapaian yang diraih bukan karena pribadi, melainkan pencapaian bersama-sama. Terutama sinergi dengan pemerintahan daerah bersama Forkopimda yang terjalin begitu baik sehingga beberapa program bisa terlaksana dengan maksimal. Beliau juga memohon doa restu kepada semuanya, atas perpindahan menjadi wakapolresta bekasi.

Sementara Kapolres Kuningan yang baru AKBP Willy Andrian, S.I.K., S.H., mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat. Kemudian memohon ijin dan dukungannya untuk melanjutkan estapet kepemimpinan sebagai Kapolres Kuningan.

Hal ini Agar bisa melaksanakan tugas dengan optimal dan bisa bersinergi dengan Forkopimda, tokoh mayarakat, tokoh agama serta unsur lainnya memberikan manfaat dan tercipta suasana yang positif dan kondusif di Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, Bupati Kuningan mengungkapkan rasa terimakasih dan penghargaan setulus-tulusnya kepada AKBP Dhany Aryanda, S.I.K., yang telah mendarmabaktikan periode jabatannya untuk menjadi Kapolres Kuningan selama setahun lebih ini, dan selamat datang kepada AKBP Willy Andrian, S.I.K., S.H., yang akan melanjutkan estapet kepemimpinan sebagai Kapolres Kuningan. 

Dengan sinergi dan kolaborasi antara pemkab kuningan dengan polres kuningan yang baik selama ini mampu menyelesaikan semua persoalan di Kabupaten Kuningan, sehingga terasa sekali suasana masyarakat yang aman, tentram dan kondusif.

“Berpisah dengan rasa bahagia kini AKBP Dhany Aryanda, S.I.K., dipindah tugaskan ke tempat yang lebih besar, membuktikan bahwa beliau memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas memimpin Polres Kuningan,"ujarnya. 

Kemudian disambut dengan rasa optimis AKBP Willy Andrian, S.I.K., S.H., yang akan mampu melanjutkan estapet kepemimpinan Polres Kuningan bersama-sama dalam Forkopimda yang sudah terjalin menuju Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul) berbasis Desa.

Dalam kesempatan dilakukan pemutaran video profil selama bertugas di wilayah masing-masing dan  Penyerahan Cindera Mata kepada AKBP Dhany Aryanda, S.I.K., yang akan berpindah tugas ke tempat yang baru.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Pindah Tugas ke Bekas, Dhany Aryanda Pamit, Bupati: Terima Kasih!"