Loading...

Sudah Positif Mau Nyaleg, Aktivitis Lingkungan Siap Hantarkan Rokhmat Ardiyan ke Senayan

 

KUNINGAN (OKE)- Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada sosok H Rokhmat Ardiyan, terlebih Bos Puspita Cipta itu menyatakan kesiapan untuk maju dalam Pileg DPR RI.

Dukungan datang dari aktivis lingkungan di Kabupaten Kuningan tepatnya AKAR (Aktivitas Anak Rimba). Mereka menyatakan sikap di Pendopo Rokhmat Ardiyan Palutungan Desa Cisantana Kecamatan Cigugur (10/4/2023).

Ada ungkapan menarik Aktivis Anak Rimba (AKAR) Kabupaten Kuningan, dalam diskusi lingkungan bersama Anggota Kehormatannya, yang juga Direktur Utama Puspita Cipta Group, H Rokhmat Ardiyan, di Pendopo Rokhmat Ardiyan Palutungan, Desa Cisantana, Minggu (10/4/2023). 

Akar yang selama ini nyaris anti berbicara politik, mendadak menyatakan komitmennya untuk ikut menghantarkan H Rokhmat Ardiyan ke Gedung Senayan, pada Pemilu 2024. 

Tokoh AKAR, Maman Magic mengaku mengenal Rokhmat Ardiyan sejak 2001. Saat itu, Rokhmat Ardiyan punya toko kecil berjualan aKsesoris, di Jalan Siliwangi. Ia beli harga jepit rambut buat calon istrinya seharga Rp2.500. 

“Itu 21 tahun lalu, akhirnya sering komunikasi, lalu menjadi sahabat,” tutur Magic, sapaan akrabnya

Tapi sebagai sahabat, justru Ia hampir tidak pernah memuji Rokhmat Ardiyan meskipun sudah sukses. Ia justru sering mengkoreksi, mengingatkan hal-hal yang dinilainya kurang baik, Termasuk dorongan banyak pihak Rokhmat Ardiyan terjun ke politik ini, sebenarnya menurut dia buat apa ke politik. Capeknya saja.  

“Tapi kalau diniatkan untuk memiliki kebijakan baik, bermanfaat buat masyarakat, harus kita dukung. Apalagi, ini anggota kehormatan kita. Sebab perjuangan kita tidak akan optimal tanpa kebijakan. Apalagi kalau berlawanan dengan kebijakan, sangat sulit. Ada bagusnya berkolaborasi, antara perjuangan aktivis dengan kebijakan selaras. Maka, dengan majunya pak Haji Rokhmat Ardiyan, entah partainya apa, kami Akar dari berbagai elemen, mulai SMA, MA, kampus dan lain-lain, semua siap menghantarkan beliau ke Senayan,” ungkap Magic, diamini aktiviis lainnya.

Posting Komentar untuk "Sudah Positif Mau Nyaleg, Aktivitis Lingkungan Siap Hantarkan Rokhmat Ardiyan ke Senayan"