Loading...

Viral! Pegawai BTNGC Dimaki dan Akan Lempar Kursi, Ini Pengakuan Wanita Dalam Video

KUNINGAN (OKE) -Dalam beberapa hari ini warga Kuningan dihebohkan dengan berbagai video viral  terutama masalah bencana di wilayah Kabupaten Kuningan. Diantara  video itu ada juga video viral yang kasusnya beda dengan bencana.

Video tersebut adalah pegawai Balai Taman Nasional Gunung Ciremai bernama Nisa tengah dimaki oleh seorang pria. Dalam video itu pria berkacamata dan bertopi ngamuk dan andai tidak dilerai akan melempar kursi.

Bukan hanya itu, pria itu juga mengancam akan membunuh dan berkata kasar. Untungnya warga yang dalam ruang bisa melerai dan membawa pria itu keluar .

Pegawai BTNGC yang ada di dalam video ketika dikonfirmasi oleh kuninganoke.com, Senin (3/4/2023) membenarkan itu dirinya. Kejadian video itu antara Rabu dan Kamis pekan kemarin dan TKP-nya di  Resor Linhut, Desa Cibeureum Kecamatan Cilimus.

"Saya hanya melaksanakan tugas sebagai tahapan verifikasi kelompok yang mengajukan penyadapan, mereka maksa nambah orang baru, padahal yang kita proses hanya yang di proposal," tandas perempuan berkerudung itu.

Ia memberikan  penjelasan, termasuk kelompok-kelompok  itu yang sudah mulai masuk melakukan penyadapan, padahal belum ada izin. Kejadian ini merupakan kali ketiga sehingga pelaku terlihat emosi.

"Pas terakhir itu memang ada provokatornya. Diluar ramai ribut-ribu, kebetulan Babinsanya lagi ada pengamanan di desa. Memang sangat merajalela dan bawa sajam segala. Tadinya saya malah nunggu dia mukul, setelah itu  baru  lapor polisi," jelasnya yang menerangkan situasi sedikit reda pasca   Babinsa datang, mereka yang ribut langsung berangsur-angsur  mundur.

Sementara itu, hingga saat ini kuninganoke.com belum mendapatkan kelanjutan dari kasus ini, apakah pihak BTNGC akan mengambil langkah hukum atau tidak, karena akan dibahas dulu di interna. (rdk) 

Posting Komentar untuk "Viral! Pegawai BTNGC Dimaki dan Akan Lempar Kursi, Ini Pengakuan Wanita Dalam Video "