Loading...

Wayahna FC dan PTG Ciporang Berebut Tiket Terakhir Semi Final Liga Ramadhan

 

KUNINGAN (OKE)- Setelah tiga tiket semi final  Liga Ramadhan digenggam Bandit FC, Pemersatu Bangsa FC, dan Persip Padarek.Kini tiket terakhir akan diperebutkan oleh Wayahna FC dengan PTG FC Ciporang.

Laga ini bakal berlangsung  Minggu (2/4/2023) pukul 16.30 WIB di Lapangan  Ki Gedeng Pajawan Desa Padarek Kecamatan Kuningan. Dipastikan sama-sama ngotot. 

Wayahna lolos ke babak 8 besar usai menang 3-1 melalui adu penalti atas Arena FC. Sedangkan, PTG Ciporang ke babak 8 besar usai mencukur RSUD Linggarjati dengan skor 7-0.

Pada babak laga nanti Wayahna akan diperkuat oleh para pemain jebolan Porpov Kuningan, seperti Eful, Jajang, Asep Black, Firman, Pedro, Sandi dan Ramdan. Lalu, dari lawannya ada Jaka Bewok dan Sadam Bewok .

Laga yang berlangsung 2 X 30 menit itu rencananya duel akan live streaming di channel youtube Kuningan Oke. Hal ini bagian dari dukungan terhadap perkembangan sepakbola tarkam di Kabupaten Kuningan.

Sekadar informasi Liga Ramadhan adalah  ajang hiburan di saat bulan puasa. Turnamen ini tidak melibatkan para sponsor. Uang pendaftarannya pun hanya Rp350 ribu.

Total ada 14 tim yang berlaga. Dijadwalkan  liga akan berlangsung dari tanggal 2 Ramadan hingga 14 Ramadhan. Pertandingan dimulai dari pukul 16.00 WIB.

Adapun ke 14 tim yang akan berlaga adalah ABH FC , Malming FC, Pemersatu Bangsa, Baok FC, Persipa FC, Poris FC, Pesic FC. Lalu, Bhineka FC, Arena FC, Wayahna FC, PTG FC, RSUD Linggarjati, Bandit FC, dan Pesip FC. 



Posting Komentar untuk "Wayahna FC dan PTG Ciporang Berebut Tiket Terakhir Semi Final Liga Ramadhan"