Loading...

Korban Tabrakan Mobil Dinas Bupati Kuningan Ternyata 2 Meninggal, 1 Terluka dan 5 Kendaraan Rusak

KUNINGAN (OKE)- Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Indra Bayu Permana memberikan keterangan usia insiden mobil Dinas Bupati Kuningan mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sindangagung-Kuningan pada Senin (3/4/2023) siang.

Dari kecelakaan itu mengakibatkan dua orang meninggal dunia, satu terluka. Semua korban sudah dibawa ke RSUD 45 Kuningan. Bukan hanya korban jiwa tapi kendaran yang rusak tercatat ada 5 unit  motor.

"Pak Bupati mengalami kecelakaan usai melakukan peninjauan bencana  di Kecamatan Ciwaru. Pada saat itu akan menuju Pendopo dan lokasi kejadian ada di depan balai Desa Sindangagung," ujar pria yang kerap dipanggil IB itu, Senin sore.

 IB mengaku, pada saat kejadian berada dalam iring-iringan dengan bupati. Mobil dikemudikan oleh sang supir.  

"Untuk sementara para korban telah ditangani di RSUD 45 Kuningan untuk dilakukan perawatan," ujar IB, Senin (3/4/2023).

Untuk identitas korban yang meninggal bernama Jamaludin dan Ilah yang merupakan sepasang suami istri.Keluarga korban sendiri sudah ada di rumah sakit. Sedangkan korban yang tidak meninggal tengah mendapatkan perawatan.

"Untuk para korban  kami dari Pemkab Kuningan akan menanggung semua biaya, baik untuk perawatan maupun pemulasaran jenazah. Sekali lagi kami tegaskan untuk korban yang meninggal kami akan bertanggungjawab sepenuhnya," jelasnya lagi. 

Pada kesempatan itu, IB menyebutkan, kondisi Bupati Kuningan dalam keadaan baik dan memohon maaf kepada para korban karena kejadian kecelakaan.

"Pak Bupati juga dalam telah memerintahkan Pak Sekda untuk mengurus segala kerugian yang ditimbulkan karena kecelakaan. Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," pungkasnya. (rdk)




Posting Komentar untuk "Korban Tabrakan Mobil Dinas Bupati Kuningan Ternyata 2 Meninggal, 1 Terluka dan 5 Kendaraan Rusak"