Loading...

Berburu Pahala Ramadhan, All Varian Ridders Community Tebar Menu Buka Puasa

  

KUNINGAN (OKE)- All Varian Ridders Community (AVRC) Kuningan  kembali menggelar baksos di bulan suci Ramadhan. Kali ini mereka memilih Jalan  Baru Lingkar Timur Kuningan atau tepatnya di depan Alfamart Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar.

Kegiatan tebar takjil ini digelar pada Sabtu 1 April 2023, puluhan anggota All Varian Ridders Community (AVRC) Kuningan turun ke jalanan. Mereka membagikan menu takjil kepada para pengendara yang melintas.

Bagi mereka berbagi itu buka masalah besar atau kecil tapi sejauh mana mereka mau punya keinginan. Sebab, ada hak orang lain dari rejeki yang dimiliki. Selain itu, juga berbagai di bulan suci pahalanya sangat besar.

"Alhamdulillah kita bisa berbagi kembali. Tahun kemarin di Bunderan Cijoho , kini Jalan Baru kebanggaan Kuningan.Kami berharap apa yang kami lakukan bermanfaat bagi warga," ujar Ketua AVRC Ade Bunyamin.

Penggemar Juventus dan Real Madrid itu menyebutkan, saat ini jumlah anggota ada 54 orang dan setiap bulan selalu ada kegiatan positif. Baginya membentuk AVRC  bukan hanya menyalurkan hobi tapi harus ada sisi positif.  Salah satunya adalah berbagi dengan sesama. 

Selain kopdar di tempat-tempat yang ada di kota kuda, AVRC  juga selalu touring ke luar daerah dan untuk tahun ini akan menjelajahi Pantai Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

"Terima kasih kepada teman-teman yang sudah menyempatkan waktu dan juga rejekinya karena sejatinya kita adalah mahluk sosial yang harus selalu berbagi," ujar alumi Uniku beranak satu itu.(dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Berburu Pahala Ramadhan, All Varian Ridders Community Tebar Menu Buka Puasa "