Loading...

Bos Gemilang Raya Cetak Hattrick, Bringka FC Benamkan PSBB


KUNINGAN (OKE)- Laga hari kedua Liga Ramadhan Old Star Cup antara Bringka FC Cidahu  melawan  PSBB Majalengka berakhir 3-0.  Kemenangan wakil dari Cidahu itu tidak terlepas dari penampilan Ari Eka .

Bos Gemilang Raya itu mencetak hattrick sehingga tim dari majalengka itu tidak berdaya. Kemenangan ini membuat wakil dari Cidahu lolos ke babak semi final dan akan menunggu pemenang Luwak FC Vs Exs 09.

Dari pantauan laga yang berlangsung di lapangan Gedong Desa Pagundan Kecamatan Lebakwangi Senin (11/4/2023) sore berlangsung cukup seru. Bringka turun dengan dengan formasi Opik Kaur Keuangan Cidahu, Jek Mady, Hendrik, Dani, dan Bos Angga dan banyak lagi.

Sementara lawannya adalah para pemain dari Kabupaten Majalengka. Meski jual beli serangan berlangsung selama dua babak skor 3-0 bertahan hingga selesai. 

Sekadar informasi turnamen ini ada diikuti oleh 8 tim dan akan berlangsung dari tanggal 10- 16 April di Lapangan Gedong Pagundan Kecamatan Lebakwangi. Adapun ke delapan tim itu adalah Old Star FC, TS 97/98, Praja dan Kepuh FC yang tergabung pada grup A.

Sementara iru di  grup B ada Bringka FC, Luwak FC, Exs dan PSBB. Laga pertama aka dibuka oleh Old Star FC melawan Praja FC Cikijing.Laga ini dimulai pukl 15.40 WIB.

Berikut jadwal lengkapnya:

Senin Pukul 15.40 WIB Old Star FC Vs Praja FC Cikijing 2-1

Selasa Pukul 15.40 WIB  PSBB Vs Bringka FC 0-3

Rabu Pukul 15.40 WIB TS 97/98 VS Kepuh FC

Kamis Pukul 15.40 WIB  Luwak FC Vs Exs 09

Semi final Jumat dan Sabtu

Grand Final Minggu

Posting Komentar untuk "Bos Gemilang Raya Cetak Hattrick, Bringka FC Benamkan PSBB"