Loading...

Panca Brace, League Soccer Juara Mandala Cup, Laga Berlangsung Dalam Tensi Tinggi

     

KUNINGAN (OKE)-  Partai puncak Mandala Cup  yang merupakan Laga Ngabuburit mempertemukan Pluto FC Luragung melawan League Soccer. Duel ini  berlangsung  Selasa (11//2023) usai ditunda , karena pada Minggu  (9/4/2023)  hujan deras mengguyur  Stadion  Suryalaga Desa  Mandala Kecamatan Maleber.

Pada laga yang bakal dimulai  Pukul 15.30 WIB kedua tim sudah mempersiapkan tim terbaik. Pluto lolos ke babak final usai di babak penyisihan mengalahkan Wangun dan di semi final mengandaskan Gemilang FC 1-0.

Sementara  League Soccer  menang atas Dikky Pagundan dan di babak empat besar menggagalkan impian KAL lolos ke final.  Pertandingan ini merupakan derby karena baik KAL atau pun  League Soccer  para pemainnya adalah kumpulan dari pemain Kuningan Liga Amatir

Laga  disiarkan secara langsung via   youtube Kuningan Oke berlangsung seru dengan tensi keras dan skor akhir adalah 3-2 untuk  League Soccer .

Dari pantauan  League Soccer langsung tancap gas dengan unggul cepat melalui Teghar Panca Raga. Tidak ingin dipermalukan dengan skor telak,Pluto memperkecil melalui tendangan penalti Dea pada akhir babak pertama.

Dengan skor 2-1 ini, laga menjadi game on, sehingga tensi menjadi tinggi. Benturan keras pun terjadi. Di Kubu Pluto sendiri masuk Rio Hardianto kiper terbaik Kuningan. Di belakang ada Hamid Pepe, Yoan dan lainnya.

Ditengah ada Ikang, Ega Gattuso dan didepan ada Pindo striker haus gol yang membawa Starvet juara Gemilang Raya. Sedangkan dikubu League Soccer ada Ugi kapten tim, Trisna, Tegar, Moris dan banyak lagi.

Menjelang babak kedua usai gol dari Dedi  memanfaatkan umpan Trisna mengunci kemenangan League Soccer dengan skor 3-1. Meski di diakhir-akhir laga Ikang memperkecil gol 2-3, tapi waktu yang tersisa tidak mampu menyamakan kedudukan.

Pada laga ini kiper League Soccer Didin tampil gemilang dengan menggagalkan beberapa peluang emas terutama tusukan-tusukan maut dari Pindo. Pada laga ini juga terjadi insiden dimana Hamid Pepe murka.

Beberapa kali Manejar League Soccer Budi berteriak meminta Hamid untuk tenang dan menurunkan tensinya. Hamid sendiri dikenal sebagai pemain tak mengenal kompromi di lapangan, sehingga ia kerap berduel-deul keras dengan pemain lawan.

Sekedar informasi Untuk Liga Ramadhan digelar di Desa Padarek dengan 14 tim dan akan berakhir pada Kamis 6 April. Sedangkan Liga Ngabuburit baru digelar pada 1 April 2023. 

Total ada 8 tim yang berlaga. Mereka adalah Aki Legeg FC, Gemilang FC, Pluto FC, Wangun FC,Dikky Pagundan, League Soccer, 20 Tesa 22, dan Kuningan Amatuer League.

Lokasi pertandingan sendiri terletak di Stadion  Surya Laga Desa  Mandala Kecamatan Maleber.  Sedangkan laga pembukaan digelar Sabtu antara Aki Legeg melawan Gemilang FC. Untuk para pemenang mereka mendapatkan tropi, piagam dan uang pembinaan,

Berikut jadwal Lengkapnya: 

Sabtu 1 April Aki-Aki  Legeg FC Vs  Gemilang FC Pukul 15.30 WIB 3-0

Minggu Dikky Pagundan Vs League Soccer Pukul 15.30 WIB 3-4

Senin Pluto FC VS  Wangun FC Pukul 15.30 WIB 

Selasa  20 Tesa 22 Vs Kuningan Amateur League.

Semi Final  Kamis dan Jumat

Pluto VS Gemilang 1-0

L


Posting Komentar untuk "Panca Brace, League Soccer Juara Mandala Cup, Laga Berlangsung Dalam Tensi Tinggi"