Loading...

Bos Puspita Putuskan Nyaleg, Bocorannya 4 Partai Jadi Kendaraan Politik

KUNINGAN (OKE)- Setelah sekian lama terjunkan ke masyarakat dan juga menggelar silaturahmi dengan berbagai partai politik, H Rokhmat Ardiyan memutuskan akan nyaleg untuk DPR RI.  

Keputusan yang ditunggu tunggu oleh banyak pihak disampaikan usai buka bersama dengan ICMI dan jurnalis Kuningan di Restoran Arunika Desa Cisantana Kecamatan Cigugur pada Jumat (7/4/2023).

"Setelah melihat di lapangan baik warga yang miskin dan juga tingkat pengangguran, akhirnya saya putuskan bismillah maju," ujar Bos Puspita Cipta  yang didampingi oleh sang istri seraya meminta dukungan dari para  rekan-rekan jurnalis.   

Sementara itu, Arif Konsultan Politik dari H Ardiyan mengaku, sedikitnya ada 4 kendaraan politik yang bisa dipilih. Semua masih menjajaki dan akan memilih yang terbaik sesuai dengan karakter H Ardiyan.

"Kita pasti punya plan A dan plan B. Kalau ada yang menyebut kita terlambat,  ah tidak, karena sebelum ditetapkan tiap caleg bisa pindah partai," jelas Arif.

Dari kabar empat partai yang bisa menjadi kendaraan yang digunakan oleh Bos Puspita yakni Partai Demokrat, PAN, PKB dan Gerindra. Namun, melihat peluang kemungkinan besar akan berlabuh k Gerindra. 

Sekadar informasi, akhirnya-akhir ini H Ardyan sering terjun ke pelosok bersama Kodim Kuningan untuk melakukan baksos. Selama ke pelosok banyak dukungan agar Bos Puspita maju ke Senayan .(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Bos Puspita Putuskan Nyaleg, Bocorannya 4 Partai Jadi Kendaraan Politik"