Loading...

Bupati Kuningan dan Istri Datang ke Rumah Duka, Korban Tinggalkan 3 Anak

KUNINGAN (OKE)- Bupati Kuningan H Acep Purnama bersama istri Hj Ika pada Senin (3/4/2023) malam mengunjungi rumah duka yang terletak di Desa Mekarmukti Kecamatan Sindangagung.

Jenazah sepasang suami istri bernama Jamaludin (37)  dan Ilah (37)  itu terlebih dahulu dipulasara di kamar jenazah RSUD 45 Kuningan oleh petugas  bernama Wawan. Pemulasaraan baru kelar pukul magrib.

Dengan menggunakan dua mobil ambulan korban dibawa ke rumah duka dan bupati tiba usai salat tarawih. Kedatangan korban laka lantas itu disambut dengan isak tangis keluarga.

Pada kesempatan itu dengan wajah yang terlihat berduka Bupati Acep menyampaikan belasungkawa dan permintaaan maaf kepada pihak keluarga. Pihaknya akan bertanggungjawab atas segala kejadian.

"Pak datang untuk berbelasungkawa, menyampaikan permohonan maaf, dan siap bertanggungjawab atas segala kejadian," ujar Kalak BPBD Kuningan Indra Bayu Permana.

Setelah itu proses pemakaman pun dilakukan terhadap pasangan suami istri itu. Semua tidak menyangka korban akan meninggal tragis.korban  meninggalkan tiga buah hati.

Semua warga Mekarwangi mendoakan agar korban diterima disisi Allah dan tentu keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.  

Sekadar mengingatkan, Senin siang terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil dinas Bupati Kuningan yang dikemudikan Uus. Dari insiden ini dua orang meninggal dunia dan satu orang luka berat.

Bukan hanya itu lima kendaraan menjadi korban. Empat diantaranya tengah di parkir dan satu lagi tengah dikendarai oleh korban sepasang suami istri. (rdk)

Posting Komentar untuk "Bupati Kuningan dan Istri Datang ke Rumah Duka, Korban Tinggalkan 3 Anak"