Loading...

Gol Indah Trisna Loloskan Old Star ke Babak 8 Besar Liga Ramadhan

  


KUNINGAN (OKE)- Laga Pertama Liga Ramadhan Old Star Ngabuburit  menjadi milik Old Star usai menang 2-1 atas lawannya Praja FC dari Cikijing Kabupaten Majalengka. Duel yang berlangsung Senin (10/4/2023) sore itu berlangsung seru.

Untuk turnamen ini tim Old Star boleh dibilang bertabur  bintang, di belakang ada stoper Iman Van Dijk, berduet dengan Jaka Bewok. Sedangkan full back kiri ada Moris pemain tarkam Kuningan yang dikenal "liat".

Di barisan tengah ada Marselo play maker terbaik Kuningan yang juga dibantu oleh Babe Triano. Di depan ada Trisna striker kawakan asal Cilimus. Ia berduet dengan Memed.

Dua gol dipersembahkan oleh Memed babak 1 dan gol indah Trisna dari luar kotak penalti melalui kaki kiri. Sedangkan gol hiburan  dari Praja dilesakan oleh Rudi. Meski terus menggempur Praja gagal menambah gol.

Laga pertama disiarkan live di chanel youtube kuningan oke. Hal ini bagian dari dukungan berkembangnya sepakbola tarkam Kuningan. 

Sekadar informasi turnamen ini ada diikuti oleh 8 tim dan akan berlangsung dari tanggal 10- 16 April di Lapangan Gedong Pagundan Kecamatan Lebakwangi. Adapun ke delapan tim itu adalah Old Star FC, TS 97/98, Praja dan Kepuh FC yang tergabung pada grup A.

Sementara iru di  grup B ada Bringka FC, Luwak FC, Exs dan PSBB. Laga pertama aka dibuka oleh Old Star FC melawan Praja FC Cikijing.Laga ini dimulai pukl 15.40 WIB.

Berikut jadwal lengkapnya:

Senin Pukul 15.40 WIB Old Star FC Vs Praja FC Cikijing

Selasa Pukul 15.40 WIB  PSBB Vs Bringka FC

Rabu Pukul 15.40 WIB TS 97/98 VS Kepuh FC

Kamis Pukul 15.40 WIB  Luwak FC Vs Exs 09

Semi final Jumat dan Sabtu

Grand Final Minggu

Posting Komentar untuk "Gol Indah Trisna Loloskan Old Star ke Babak 8 Besar Liga Ramadhan"