Loading...

Hujan Deras dan Petir Hentikan Laga Wayahna FC Vs PTG Ciporang, Pemenangan Ditentukan Adu Penalti

KUNINGAN (OKE)- Tiket tiket terakhir semi final  Liga Ramadhan akhrrnya milik Wayahna FC usai menang secara dramatis via adu penalti atas PTG Ciporang.

Dengan begini maka tiket semi final sudah    digenggam Bandit FC, Pemersatu Bangsa FC, Persip Padarek dan Wayahna. Babak semi final akan dipertandingkan pada Senin dan Selasa tanggal 3 dan 4 April.

Dari pantauan laga ini bakal berlangsung  Minggu (2/4/2023) pukul 16.30 WIB di Lapangan  Ki Gedeng Pajawan Desa Padarek Kecamatan Kuningan itu awalnya berjalan menarik. Tapi sayang hujan deras turun, sehingga laga berjalan kurang seru karena pemain tidak bisa tampil maksimal.

Bukan hanya itu, petir pun beberapa kali terdengar membuat pemain sedikit was-was dan akhirnya Wasit Dinar menghentikan laga pada menit ke 65 babak kedua. Setelah diskusi akhirnya laga dilanjutkan pada adu penalti.

Pada saat tos-tosan ini Wayahna yang diasuh oleh Coach Asep Cobra menang dengan skor 5-3. Andai tidak hujan laga bakal seru dan peluang PTG untuk lolos tentu terbuka lebar.

Seperti laga sebelumnya, Wayahna diperkuat oleh para pemain jebolan Porpov Kuningan, seperti Eful, Jajang, Asep Black, Firman, Pedro, Sandi, Rafili, Reynal dan Ramdan. Lalu, dari lawannya ada Jaka Bewok dan Sadam Bewok .


Laga yang berlangsung 2 X 30 menit itu ditayangkan live streaming di channel youtube Kuningan Oke, sehingga bagi yang belum menyaksikan bisa menonton siaran ulang.

Sekadar informasi Liga Ramadhan adalah  ajang hiburan di saat bulan puasa. Turnamen ini tidak melibatkan para sponsor. Uang pendaftarannya pun hanya Rp350 ribu.

Total ada 14 tim yang berlaga. Dijadwalkan  liga akan berlangsung dari tanggal 2 Ramadan hingga 14 Ramadhan. Pertandingan dimulai dari pukul 16.00 WIB.

Adapun ke 14 tim yang akan berlaga adalah ABH FC , Malming FC, Pemersatu Bangsa, Baok FC, Persipa FC, Poris FC, Pesic FC. Lalu, Bhineka FC, Arena FC, Wayahna FC, PTG FC, RSUD Linggarjati, Bandit FC, dan Pesip FC. 



Posting Komentar untuk " Hujan Deras dan Petir Hentikan Laga Wayahna FC Vs PTG Ciporang, Pemenangan Ditentukan Adu Penalti "