Loading...

Kurang Dari 24 Jam, 2 Motor Lenyap Diembat Maling

KUNINGAN (OKE)- Aksi pencurian motor kembali terjadi di Kawasan Jalan Cut Nyak Dien  di dekat kampus Uniku (Cijoho Landeuh) Kecamatan Kuningan.Yang Bikin geram adalah pencuri berhasil menggasak dua motor dalam sehari yakni pada Sabtu  (8/4/2023) dini hari dan malam minggu.

Kejadian pertama adalah di kosan Ganesa sekitar pukul 13.25. Motor yang diembat milik mahasiswa Uniku bernama Dain Permana itu jenisnya  Honda Vario. Motor tengah di parkir dan posisi motor di kunci stang.

Namun dengan sekejap maling berjumlah dua orang itu langsung membawa kabur motor. Para penghuni kos yang melihat ada aksi pencurian langsung berteriak dan mengejar pencuri tapi kalah cepat karena mereka sudah tancap gas.

Sementara aksi kedua terjadi pada Sabtu (8/4/2023) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu Honda Beat Hitam Nopol E 5447 ON di kendarai oleh Rahma warga Cigugur. Mahasiswa yang kuliah di Cirebon itu berniat ke temannya di kawasan Cijoho Landeuh atau tidak jauh dari Cafe Asique atau juga samping kosan-kosan.

Karena rumah temannya sulit parkir motor, maka motor di parkir di depan Masjid. Korban hanya sebentar ke rumah temannya  pas mau pulang motor yang diparkir di pinggir jalan itu raib.

"Ponakan saya mau ke rumah temannya , hanya sebentar pas, keluar motor sudah hilang. Begitu hilang langsung lapor ke polisi, Rahmah sendiri pulang dijemput oleh saya,"ujar Ihawan kerabat korban.

Pasca motor hilang, Ihwan langsung menyebar nopol dan gambar motor di medsos. Ia berharap ketika ada yang menemukan motor diberhentikan atau lapor polisi.

Dengan adanya aksi pencurian yang kian marak ini diharapkan pemilik kendaraan lebih waspada lagi karena komplotan maling terus bergentayangan.(dhn/rdk)



Posting Komentar untuk "Kurang Dari 24 Jam, 2 Motor Lenyap Diembat Maling"