Loading...

Maling Apes, Usai Curi Motor, Ponselnya Malah Terjatuh

 

KUNINGAN (OKE)- Insiden pencurian motor Honda Vario  di Kosan Ganesha yang berada di depan Kampus Uniku viral  , terlebih aksi dua pencuri itu terekam CCTV dan aksinya menyebar.

Yang tak kalah viral dari aksi itu yang terjadi pada  Sabtu (8/4/2023) pukul 01.25 WIB itu adalah ponsel si pencuri terjatuh, sehingga pemilik motor langsung melaporkan dan menyerahkan barang bukti ke pihak kepolisian.

Kabarnya si pencuri tengah diuber dan indentitasnya sudah diketahui. Dengan insiden ini membuktikan bahwa tidak ada kejahatan yang sempurna.

"Motor Vario yang  diembat di kos-kosan Uniku itu milik teman saya yang tengah main ke kosan. Pasca maling dikejar ternyata ponselnya terjatuh, sehingga identitas pelaku sudah diketahui, " ujar Ikhwan warga Cigugur.

Ikhwan sendiri geram dengan ulah pencuri sebab, pada Sabtu malam ponakannya menjadi korban ketika motor Honda  Beat yang di parkir di depan masjid tidak jauh dari  Cafe Asique Jalan Cut Nyak Dien dibawa kabur.

Ponakannya yang bernama Rahma tengah ada perlu ke temannya, sehingga motor di parkir di jalan, tak lama berselang ketika akan pulang motornya sudah hilang. Korban pun panik dan lapor ke polisi. 

"Ponakan saya mau ke rumah temannya , hanya sebentar pas, keluar motor sudah hilang. Begitu hilang langsung lapor ke polisi, Rahmah sendiri pulang dijemput oleh saya,"ujar Ihawan kerabat korban.

Pasca motor hilang, Ihwan langsung menyebar nopol dan gambar motor di medsos. Ia berharap ketika ada yang menemukan motor diberhentikan atau lapor polisi..(dhn/rdk)



Posting Komentar untuk "Maling Apes, Usai Curi Motor, Ponselnya Malah Terjatuh"