Loading...

Mobil Terperosok, Polisi Sigap Bantu Evakuasi

KUNINGAN (OKE)- Menghindari kendraan lain dari arah berlawanan, mobil Isuzu Panther Nopol E-1233-YG terperosok ke bahu jalan sebelah kiri, Sabtu (1/4/2023). 


Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00WIB. Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum Polres Kuningan IPDA Sri Martini, mobil tersebut melaju dari arah Ciporang menuju Ancaran, namun saat tiba di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya RE Martadinata Desa Ancaran Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan, menghindari mobil dari arah yang berlawanan akan tetapi mobil terlalu ke sebelah kiri hingga terperosok.


"Jalan di Ancaran itu kan sedang dalam perbaikan dan pelebaran jalan. Karena jalannya menyempit maka saat  pengemudi menghindari mobil dari arah yang berlawanan terlalu ke sebelah kiri kemudian terperosok," ujar IPDA Sri.


Setelah menerima laporan adanya mobil yang terperosok, Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan lansung menuju lokasi dan membantu evakuasi mobil.


"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya mengalami keruskan pada as roda sebelah kiri. Dan kami pun langsung membantu evakuasi mobilnya," kata IPDA Sri.

Posting Komentar untuk "Mobil Terperosok, Polisi Sigap Bantu Evakuasi"