Loading...

Gol Nano dan Tyo Bawa Bandit ke Grand Final Liga Ramadhan

KUNINGAN (OKE)-  Sesuai dengan prediksi  hasil laga Semi final pertama  Liga Ramadhan atau Persip Cup, Senin (3/4/2023) antar Bandit FC melawan Pemersatu Bangsa FC. berlangsung sengit dan skornya pun tipis yakni 2-1.

Duel bertabur bintang itu berlangsung di Lapangan Ki Gedeng Pajawan Desa Padarek Kecamatan Kuningan. Dua gola Bandit yang dicetak oleh Nano dan Tyo hanya dibales satu gol oleh tim dari Sukaharja Cibingbin.

Laga yang akan berlangsung pada Senin (3/4/20223) sore pukul 16.30 WIB sejak awal pertandingan terjadi saling jual beli serangan. Tapi keberuntungan lebih berpihak ke Bandit.

Bandit FC sendiri turun dengan trio Nano, Jaka dan Deden. Ditopang oleh Roni Kidal, Priyono, Jak Mady, Tegar Panca, Edi Kampak, Eksus, Opik dan kiper Rio Hardianto. Sedangkan lawannya diperkuat oleh Opik striker Porpov, Aria eks Pesik, Rijal dan Fadli.

"Kita OTW final, dengan perjuangan yang luar biasa. Terima kasih teman, meski tengah puasa masih bisa menjaga kesehatan dan menghibur warga," jelas Manajer Bandit FC Eksus.

Sekadar informasi Liga Ramadhan adalah  ajang hiburan di saat bulan puasa. Turnamen ini tidak melibatkan para sponsor. Uang pendaftarannya pun hanya Rp350 ribu.

Total ada 14 tim yang berlaga. Dijadwalkan  liga akan berlangsung dari tanggal 2 Ramadan hingga 14 Ramadhan. Pertandingan dimulai dari pukul 16.00 WIB.

Adapun ke 14 tim yang akan berlaga adalah ABH FC , Malming FC, Pemersatu Bangsa, Baok FC, Persipa FC, Poris FC, Pesic FC. Lalu, Bhineka FC, Arena FC, Wayahna FC, PTG FC, RSUD Linggarjati, Bandit FC, dan Pesip FC. 


Posting Komentar untuk "Gol Nano dan Tyo Bawa Bandit ke Grand Final Liga Ramadhan"