Loading...

Ini Rencana Bupati, Usai Tinjau Eks Gedung SDN 17 Kuningan Bersama Wabup dan Kapolres

KUNINGAN (OKE)- Selain melakukan monitoring dan mengecek langsung ketersedian harga berbagai macam bahan pangan pokok di Pasar Baru dan Pasar Kepu,Bupati Kuningan H Acep Purnama bersama Wabup HM Riho Suganda, Kapolres Kuningan Willy Andrian meninjau lahan parkir di eks bangunan SDN 17 Kuningan.

Menurut Bupati Acep , bangunan yang kosong pasca tidak digunakan oleh SDN 17 Kuningan karena sudah direlokasi ke eks SMA Kosgoro, akan digunakan sebagai lahan parkir. Agar jalur sepanjang Siliwangi lancar terlebih pada saat menjelang lebaran.

"Seperti rencana awal eks SDN 17 Kuningan akan digunakan lahan parkir.Dengan lahan parkir tersedia dengan luas maka aka membuat jalan di Siliwangi lancar," ujar Acep.

Sekadar informasi, semula di depan pertokoan Siliwangi ada taman, namun karena dinilai mempersempit jalan akhirnya dibongkar. Setelah itu, lahan parkir di depan pertokoan dikhususkan untuk mobil dan  motor di eks Puja Sera.

Namun, pada tahun 2022, kendaraan motor bisa parkir di sebelah kanan atau bagian barat pertokoan Siliwangi. Namun, masih terlihat semrawut, sehingga bupati mengambil keputusan mengejutkan dengan merelokasi SDN 17 ke Aruji.(rdk)

Posting Komentar untuk "Ini Rencana Bupati, Usai Tinjau Eks Gedung SDN 17 Kuningan Bersama Wabup dan Kapolres "