Loading...

Pihak Jasa Raharja Siap Bayarkan Santunan ke Korban yang Ditabrak Mobil Dinas Bupati, Asal...


KUNINGAN (OKE)- Perwakilan Jasa Raharja Kuningan Dani mengaku, siap membayarkan santunan kepada korban laka lantas korban mobil dinas Bupati Kuningan, sesuai dengan hak yang akan diterima ahli waris. Namun, untuk proses itu tentu harus melengkapi proses yang berlaku.

"Untuk proses bayar itu  harus ada kelengkapan dari pihak kepolisian. Kami hingga saat ini belum karena kan kejadiannya juga baru tadi siang. Saya sendiri mengetahui karena informasinya viral,"ujar sepupu dari mantan  Direktur PDAM Kuningan H Deni, Senin (3/4/2023).

Sementara itu Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Indra Bayu Permana , menyebutkan, Pemkab Kuningan akan menanggung semua biaya, baik untuk perawatan maupun pemulasaran jenazah korban insiden tabrakan. 

"Sekali lagi kami tegaskan untuk korban yang meninggal kami akan bertanggungjawab sepenuhnya," jelasnya lagi

Pada kesempatan itu, pria yang dipanggil IB menyebutkan, kondisi Bupati Kuningan dalam keadaan baik dan memohon maaf kepada para korban karena kejadian kecelakaan.

"Pak Bupati juga dalam telah memerintahkan Pak Sekda untuk mengurus segala kerugian yang ditimbulkan karena kecelakaan. Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya," pungkasnya. (rdk)




Posting Komentar untuk "Pihak Jasa Raharja Siap Bayarkan Santunan ke Korban yang Ditabrak Mobil Dinas Bupati, Asal..."