Loading...

Rindu TouriNGabring Tebar 400 Paket Takjil, Warga Antusias dan Rela Antre


KUNINGAN (OKE)- Bulan puasa adalah bulan penuh ampunan dan bulan berkah, sehingga semua pihak berlomba-lomba melakukan kebaikan. Hal ini pun dilakukan oleh Rindu TouriNGabring.

Mereka bukan klub motor tapi  komunitas lintas entitas lepas identitas dalam arti semua yang tergabung disini terdiri dari berbagai profesi dan berbagai jenis sepeda motor menyatu membaur tanpa sekat-sekat latar belakang peserta.

Kegiatan baksos yang mereka lakukan adalah berbagai takjil di depan Taman Cilimus,Sabtu (8/4/2023) sore. Lebih dari 400 menu buka ludes dibagikan kepada warga. Dengan menggunakan mobil Maskara Milik Pemdes Cilimus warga antusias dan rela antre. 

Sekadar informasi Rindu TouriNGabring terbentuk pada  bulan Nopember 2022 dipelopori oleh Rully, Jajang dan Rina, karena rasa kangen akibat kelangkaan acara touring selama 2 tahun karena didera pandemi covid-19.

PIC Rindu TouriNGabring Rully yang dikenal dengan sebutan AA Kaweur menjelaskan bagi-bagi takjil ini merupakan gagasan dari rekan-rekan dan direspon.

Sehingga lanju dia, dalam waktu 2 minggu bisa menghimpun donasi mencapai 430 paket takjil baik yang bersumber dariĆ¹ anggota maupun simpatisan yang turut peduli kegiatan ini.

Adapun acara yang pernah dilaksanakan adalah Touring ke Guci Nopember  2022, Touring ke Waduk Jatigede 19 Maret 2023, dan sekarang  Baksos Bagi2 takjil 400 paket di depan Taman Cilimus, 8 April 2023 yang dimulai jam 16.00.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini dipungkas dengan buka puasa bersama hidangan 3 paket liwet yang disediakan juga oleh donatur simpatisan," ujarnya.

Ditempat yang sama H. Akhmad  Faruk   salah seorang yang mengikuti kegiatan2 Rindu TouriNGabring  menyampaikan apresiasi  kepada para penggagas, penggerak, donator, simpatisan dan semua pihak yang peduli atas kiprahnya mengisi kegiatan bulan Ramadhan.

"Semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang pahala keutamaan bulan Ramadhan bagi  seluruh pendukung acara," ujarnya.(redk)


Posting Komentar untuk "Rindu TouriNGabring Tebar 400 Paket Takjil, Warga Antusias dan Rela Antre"